Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Ini Dia Smartphone Baru Siap Edar di Pasaran

Ini Dia Smartphone Baru Siap Edar di Pasaran - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ini Dia Smartphone Baru Siap Edar di Pasaran yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Smartphone Baru Siap Edar di Pasaran, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Smartphone Baru Siap Edar di Pasaran dibawah ini.

Ini Dia Smartphone Baru Siap Edar di Pasaran

Tingginya minat konsumen lokal terhadap perangkat smartphone sudah bukan rahasia lagi, apalagi prilaku konsumen lokal yang dikenal boros dan gemar memiliki lebih dari 1 hp menjadi salah satu alasan mengapa para vendor gemar meluncurkan produknya di pasar ponsel tanah air. Tak tanggung-tanggung pekan ini pasar ponsel tanah air kebanjiran produk smartphone dari beragam vendor, mulai dari perangkat kelas menengah kebawah hingga smartphone untuk kalangan atas segera hadir hiasi pasar.

Dengan rentang harga yang sangat bervariasi, konsumen dapat memilih smartphone sesuai dengan bujet dan kebutuhannya. Smartphone apa sajakah yang bakal hadir di pasar lokal, simak ulasannya berikut ini.

1. HTC One Dual

Rp. 7.699.000

Ini Dia Smartphone Baru Siap Edar di Pasaran

Ponsel versi dual sim yang meraih penghargaan Superphone – HTC One dual sim +, merupakan smartphone Android pertama di Indonesia yang menawarkan kemampuan dual sim CDMA dan UMTS sebagai kartu utama. Slot kartu dual sim-nya membuat konsumen seperti memiliki dua ponsel dalam satu unit. HTC One dual sim + terbaru ini juga hadir dengan microUSB storage yang dapat diperbesar hingga 64GB, dengan HTC Sense 5 terbaru dan inovasi HTC termasuk BoomSound™, BlinkFeed™, dan Video Highlights™.

2. HTC One Mini

Rp. 5.799.000

Ini Dia Smartphone Baru Siap Edar di Pasaran

Menggunakan desain ikonik dari HTC One, anggota baru ini menggabungkan layar 4.3” dan prosesor canggih dual-core 1.4 GHz. Ponsel ini ini menggunakan Android versi terbaru dengan HTC Sense®, menghadirkan pengalaman mobile unggulan dari HTC bagi mereka yang ingin gaya dan bergantung pada penampilan dan kinerja terbaik. Mendukung layar 4.3” High Definition 720p yang tajam dan jernih, HTC One mini menawarkan desain dari HTC yang tiada tandingannya. Tersedia dalam dua pilihan warna, Glacial Silver dan Stealth Black, terbuat dari bahan alumumium unibody, dengan tampilan ramping dan menipis di bagian tepi, terasa pas dalam genggaman.

3. Lenovo A850

Rp. 2.199.000

Ini Dia Smartphone Baru Siap Edar di Pasaran

Smartphone Android terjangkau bagi pecinta sosial media, penggila film, atau mereka yang gandrung berselancar di Internet. Ponsel ini memakai layar super berukuran 5,5 inci, teknologi panel IPS dengan pandangan lebar, dan CPU 1,3 GHz quad core. Rekam momen-momen dalam hidup Anda dengan foto atau video kapan pun tiap hari dengan kamera belakang 5 Megapiksel yang dilengkapi lampu flash serta penyimpanan sebesar 4 GB.

4. Lenovo A516

Rp. 1.499.000

Ini Dia Smartphone Baru Siap Edar di Pasaran

Hadir dalam balutan warna abu-abu charcoal atau putih, memiliki sudut-sudut elegan yang pas di tangan. Layar lebar 4,5 inci menawarkan keseimbangan yang bagus untuk menyaksikan lebih banyak konten digital dan nyaman digunakan pada satu tangan. Rekam foto dan video beresolusi lebih tinggi dengan kamera belakang 5 Megapiksel dan saksikan konten secara jelas dengan layar berpanel IPS yang jernih serta sudut pandang sampai 178 derajat. Daya hidup baterainya menawarkan waktu bicara sampai 23 jam nonstop.

5. Lenovo A369i

Rp. 949.000

Ini Dia Smartphone Baru Siap Edar di Pasaran

Sedangkan Lenovo A369i, dengan pilihan hitam atau putih, adalah alternatif yang bagus dan murah dibandingkan dengan ponsel biasa. Sistem operasi Jelly Bean memberikan cara baru yang lebih sederhana dan inovatif bagi pengguna untuk berinteraksi dengan ponselnya. Nikmati sistem yang lebih cepat dan lancar, serta memainkan game dengan CPU berkecepatan 1,3 GHz dual core pada layar 4 inci. Fitur kartu SIM ganda cocok untuk mengkombinasikan pekerjaan dan kesenangan pada satu ponsel.

6. Blackberry Z30

Rp. 7.499.000

BlackBerry Z30 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Hadir dengan layar lapang berukuran 5 inchi, BlackBerry Z30 juga datang mengusung sistem operasi terbaru BlackBerry 10 cersi 10.2. Tak cukup sampai di situ, BlackBerry Z30 juga siap memanjakan penggunanya dengan berbagai fitur baru. Smartphone BlackBerry Z30 terbaru dibuat dengan mengusung landasan kuat, yang memberikan pengalaman menarik bagi pengguna BlackBerry 10 dilengkapi fitur-fitur baru seperti BlackBerry Hub, keyboard layar sentuh yang menakjubkan dan browser dari industri terkemuka.

7. Advan Vandroid T1H

Rp. 1.199.000

Ini Dia Smartphone Baru Siap Edar di Pasaran

Varian terbaru tablet keluaran Advan ini mengandalkan performa audio sebagai nilai jual utamanya. Sebagai tablet dengan mengandalkan keluaran audionya, Vandroid T1H dibekali dengan Dual High Quality Speaker yang diklaim mampu menghadirkan performa suara yang prima. Untuk semakin menggoda konsumen untuk memiliki perangkat ini Advan membekalinya dengan sebuah headset berkualitas yang dijejali dengan teknologi SRS Sound. Alhasil, kenyamanan dalam mendengarkan musik semakin memanjakan konsumen.

8. Sony Xperia C

Rp. 3.499.000

Sebuah ponsel berkualitas layar 5 inchi QHD dual-SIM, yang juga sekaligus ponsel pertama Sony yang didukung oleh MediaTek quad-core SoC. Sony Xperia C S39h ini didukung dengan MediaTek MTK6589 prosesor quad-core yang dirancang sebagai perangkat komunikasi sekaligus hiburan, karena Sony mengemas seri Xperia terbarunya dengan dukungan fitur musik dan fitur foto, dengan kualitas suara terbaik dan memiliki tombol khusus untuk musik.


Ponsel ini memiliki spesifikasi layar 5 inci resolusi QHD (960 x 540 piksel), prosesor quad-core dengan clock speed 1,2 GHz prosesor MediaTek, dan kamera 8 megapiksel belakang dengan sensor Exmor R dan 3 megapiksel menghadap ke depan. Untuk sektor penyimpanan, Sony Xperia C S39h didukung oleh memori internal 1GB RAM dan 4GB ROM dan dukungan untuk ekspansi memori melalui slot kartu micro SD.

9. Smartfren Andromax Z

Rp. 2.799.000

Smartfren Andromax Z 1 1

Flagship terbaru Smartfren ini hadir dengan layar lebih lapang, yakni 5.5 inchi (1280 x 720p), spesifikasi lain yang dibawa smartphone jumbo ini juga terbilang cukup mumpuni. Sebut saja pada sektor dapur pacunya, yakni quad-core berkecepatan 1.5 GHz MT6589+VIA CBP 8.2D yang ditandem dengan grafis PowerVRSGX 544, dan RAM 1GB. Di bagian belakang perangkat tertanam sensor kamera 8 MP Auto Focus dengan LED Flash berkemampuan merekam video dan mengambil gambar berkualitas HD. Selain kamera utama yang terletak di bagian belakang, ada juga kamera sekunder yang terletak di bagian depan yang memiliki resolusi 2MP.

Untuk menyajikan audio yang baik untuk mendengar music, bermain game, serta menonton video, Andromax Z dibekali teknologi Dolby Digital Plus

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Ini Dia Smartphone Baru Siap Edar di Pasaran. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ini Dia Smartphone Baru Siap Edar di Pasaran ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Smartphone Baru Siap Edar di Pasaran