Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Selasa, 22 Desember 2015

Ini Dia Skor Benchmark HTC One ( M8 )

Ini Dia Skor Benchmark HTC One ( M8 ) - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ini Dia Skor Benchmark HTC One ( M8 ) yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Skor Benchmark HTC One ( M8 ), anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Skor Benchmark HTC One ( M8 ) dibawah ini.

Ini Dia Skor Benchmark HTC One ( M8 )


baru saja diperkenalkan secara resmi (25/3), beberapa fitur baru pun diperkenalkan. Sekedar informasi, HTC One (m8) akan memiliki dua versi chipset Snapdragon chipset 801 untuk wilayah geografis yang berbeda.

Untuk AS dan Eropa akan mendapatkan varian 2.3 GHz, dengan prosesor Qualcomm MSM8974AB yang sama yang ada di Xperia Z2, sementara untuk Asia menggunakan chipset 2,5 GHz MSM8974AC, seperti yang ada di Galaxy S5.

Benchmark Images 2014 03 26 Thumb Other400 0

Hasil benchmark yang dilakukan oleh Phonearena ini mengunakan HTC one (M8) versi 2.3 GHz, sehingga hasilnya pasti akan lebih baik HTC One versi 2,5 GHz

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Ini Dia Skor Benchmark HTC One ( M8 ). Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ini Dia Skor Benchmark HTC One ( M8 ) ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Skor Benchmark HTC One ( M8 )