Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Minggu, 20 Desember 2015

Keran Pre Order Sony M2 Dibuka

Keran Pre Order Sony M2 Dibuka - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Keran Pre Order Sony M2 Dibuka yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Keran Pre Order Sony M2 Dibuka, anda bisa menyimak artikel kami tentang Keran Pre Order Sony M2 Dibuka dibawah ini.

Keran Pre Order Sony M2 Dibuka

mengumumkan bahwa salah satu flagship terbaru mereka, yakni Sony Xperia M2 kini tersedia untuk pre-order.

Dilansir dari blog resmi Sony yakni di xperiablog.net, Sony mengumumkan pre order Xperia M2 di sejumlah pengecer besar di Inggris.

Salah satunya adalah Amazon yang memuat pre order Sony Xperia M2 dengan harga pre-order £ 239,99 (Rp4,3 jutaan). Pengecer di inggris lainnya yakni Clove juga memuat pre oder Xperia M2 di situs online mereka dengan harga £ 228,00 (Rp4,2 jutaan). Sedangkan pengecer HandTec di Inggris memuat pre order Xperia M2 dengan harga £ 221,99 (Rp4 jutaan).

Sony Xperia M2 diperkirakan segera rilis pada 16 Mei 2014. Di awal peluncurannya, Sony akan membuat beberapa varian warna Xperia M2, di antaranya adalah hitam, putih dan ungu.

Sony Xperia M2 akan dibekali dengan layar QHD 4,8 inci (540 x 960 piksel), dan dimensi 139.7 x 71.1 x 8.6 mm. Untuk kinerjanya, smartphone ini akan mengandalkan prosesor quad-core 1.2GHz (chipset MSM8X26 Cortex-A7), penyimpanan internal 8GB dan 1GB RAM, serta support eksternal memori hingga 32GB.

Untuk mengabadikan momen, smartphone ini akan dibekali dengan dual kamera. Kamera utamanya memiliki resolusi 8MP (3264 x 2448 piksel) yang dilengkapi dengan fitur kamera autofocus dan LED flash. Sedangkan kamera sekundernya dapat difungsikan untuk melakukan panggilan video. Smartphone yang diotaki oleh OS Android v4.3 (Jelly Bean) ini ditopang oleh daya Li-ion 2300mAh

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Keran Pre Order Sony M2 Dibuka. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Keran Pre Order Sony M2 Dibuka ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Keran Pre Order Sony M2 Dibuka