Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Selasa, 22 Desember 2015

Smartwatch Nokia Mungkin Hadir Akhir Tahun

Smartwatch Nokia Mungkin Hadir Akhir Tahun - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Smartwatch Nokia Mungkin Hadir Akhir Tahun yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartwatch Nokia Mungkin Hadir Akhir Tahun, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartwatch Nokia Mungkin Hadir Akhir Tahun dibawah ini.

Smartwatch Nokia Mungkin Hadir Akhir Tahun


dan Motorola sudah berani nyemplung ke pembuatan piranti sandang (wearable device) dengan disinyalir bakal jadi trend gadget mendatang. Sayangnya Nokia dan Microsoft hingga saat ini tidak menyebutkan bagaimana Windows akan menerjemahkan piranti sandangnya.

Untuk prototip, cukup bisa diandalkan dari smartwatch Nokia, dan yang jelas ada desas-desus yang mengatakan smartwatch Nokia akan diluncurkan pada semester kedua tahun ini.

Informasi yang datang dari editor-in -chief WPCentral Daniel Rubino tampaknya membenarkan bahwa piranti sandang Nokia akan datang "akhir tahun ini", tapi mungkin ada pengumuman lain pada ajang pengembang Microsoft Build minggu depan.

Pertanyaannya bukan kapan, tetapi apa yang Anda harapkan dari piranti sandang Nokia. Pasalnya Divisi Perangkat dan Jasa Nokia kemungkinan akan mulai beralih ke Microsoft bulan depan, sesuai rencana dari proses penyelesaian akuisisi. Nah rumor sebelumnya mengenai smartwatch Nokia menyatakan bahwa perangkat yang masih dalam pembuatan tidak akan menjadi bagian dari kesepakatan Microsoft, yang berarti itu akan dirilis oleh Nokia, dan bukan oleh Microsoft. Dan bisa jadi malah perangkat itu tidak menggunakan Windows

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Smartwatch Nokia Mungkin Hadir Akhir Tahun. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Smartwatch Nokia Mungkin Hadir Akhir Tahun ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Smartwatch Nokia Mungkin Hadir Akhir Tahun