Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Apple Akhirnya Kantongi Paten Untuk Penggunaan Layar Safir

Apple Akhirnya Kantongi Paten Untuk Penggunaan Layar Safir - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Akhirnya Kantongi Paten Untuk Penggunaan Layar Safir yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Akhirnya Kantongi Paten Untuk Penggunaan Layar Safir, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Akhirnya Kantongi Paten Untuk Penggunaan Layar Safir dibawah ini.

Apple Akhirnya Kantongi Paten Untuk Penggunaan Layar Safir

Setelah perjuangan panjang untuk mengurus hak paten atas penggunaan layar safir di perangkatnya, akhirnya Apple berhasil mengantongi paten penggunaan layar safir (Saphire Display).
Menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh www.phonearena.com, pada hari Kamis (19/12), Apple telah menerima hak paten AS untuk tampilan layarnya yang terbuat dari safir. Paten itu mencakup sejumlah bentuk yang berbeda termasuk silinder berongga, tabung hampa dengan bentuk oval, segitiga, atau bentuk persegi panjang cross- sectional, atau bentuk berongga lainnya.

Struktur tampilan penutup berongga bisa terdiri dari bahan safir dan dua penutup akan menutupi bukaan port. Bahan sapphire adalah bahan andalah yang cukup tangguh yang dipilih oleh Apple karena dinilai tahan gores untuk Touch ID.

Awal tahun ini, Apple mengajukan paten untuk bahan pelapis layar AMOLED. Menurut paten Apple, satu atau lebih sensor dapat memantau rotasi layar dan informasi di layar di posisi yang sama, atau memutar bersama dengan layar.

Paten tersebut juga menjelaskan bagaimana bahan safir dapat dibuat dengan menarik benih kristal safir dari bahan cair. Paten Apple juga mengungkapkan bagaimana layar dapat digunakan untuk game, dan bagaimana konten pada layar dapat diperbarui secara real time

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Apple Akhirnya Kantongi Paten Untuk Penggunaan Layar Safir. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Akhirnya Kantongi Paten Untuk Penggunaan Layar Safir ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Akhirnya Kantongi Paten Untuk Penggunaan Layar Safir