Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

BBM Lebih Populer di iOS Ketimbang Android

BBM Lebih Populer di iOS Ketimbang Android - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul BBM Lebih Populer di iOS Ketimbang Android yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BBM Lebih Populer di iOS Ketimbang Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang BBM Lebih Populer di iOS Ketimbang Android dibawah ini.

BBM Lebih Populer di iOS Ketimbang Android

BBM untuk iOS telah diluncurkan sekitar sebulan yang lalu , bersamaan dengan BBM untuk Android. Aplikasi ini masuk top 5 download untuk pengguna iOS di 50 negara. Sementara itu, sepuluh besar BBM varian Android hanya di Indonesia, Afrika Selatan , Uni Emirat Arab dan Arab Saudi. Sebuah contoh yang baik dari pemisahan ini terlihat di Argentina, di mana BBM nomor satu aplikasi di iOS. Sementara dinegara yang sama, BBM di Google Play Store hanya menduduki peringkat 14.

Uniknya, aplikasi messenger Kik yang juga berasal dari Waterloo, Ontario Kanada malah mengalami hal yang berbeda dengan BBM. Di AS , Kik menduduki top 39 di iOS sementara itu di GooglePlay menduduki top 12. Dengan kata lain, tidak seperti BBM, Kik tampaknya lebih populer di kalangan pengguna Android.

Sebagai messenger khusus remaja, posisi Kik tampaknya berada di tengah-tengah. BBM tidak fokus untuk pengguna remaja. BBM masih memiliki fokus pada pengguna bisnis, sisa warisan dari hari-hari ketika BlackBerry menjadi alat penting bagi para pebisnis. Apakah ini berarti bahwa iPhone telah menjadi lebih dari sebuah alat bisnis yang penting dari sebuah perangkat Android?

Tapi ini masih terlalu dini untuk membedakan posisi BBM di iOS dan Android dengan mengatakan bahwa mungkin ada pilihan yang sedikit lebih menarik untuk iOS yang menjelaskan posisi grafik yang lebih tinggi BBM untuk platform tersebut. Untuk saat ini, statistik menunjukkan BBM lebih populer di kalangan pengguna iOS

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai BBM Lebih Populer di iOS Ketimbang Android. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul BBM Lebih Populer di iOS Ketimbang Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BBM Lebih Populer di iOS Ketimbang Android