Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Belum Resmi Diluncurkan, Nokia Lumia 1520 Mulai Dipasarkan di Australia

Belum Resmi Diluncurkan, Nokia Lumia 1520 Mulai Dipasarkan di Australia - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Belum Resmi Diluncurkan, Nokia Lumia 1520 Mulai Dipasarkan di Australia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Belum Resmi Diluncurkan, Nokia Lumia 1520 Mulai Dipasarkan di Australia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Belum Resmi Diluncurkan, Nokia Lumia 1520 Mulai Dipasarkan di Australia dibawah ini.

Belum Resmi Diluncurkan, Nokia Lumia 1520 Mulai Dipasarkan di Australia

Lumia 1520 adalah Windows Phone model unggulan terbaru dari Nokia saat ini, dengan spesifikasi yang dapat ditemukan pada ponsel high-end. Itu karena update GDR3 dari Microsoft yang disematkan pada debut perangkat ini. Sebuah berita yang dilansir dari www.phonearena.com memuat sebuah gambar yang sedikit buram (low-resolution) dari katalog pengecer / agen ponsel Harvey Norman di Australia yang memuat gambar dari phablet 6 inci ini dengan harga AUD $ 894 ($ 819 USD).

Di katalog tersebut, jika Anda membeli perangkat dari pengecer maka akan menerima voucher untuk membeli aplikasi senilai $ 20. Meskipun penampilan Nokia belum secara resmi merilis model tersebut, namun dari rumor yang beredar Nokia akan resmi meluncurkan ponsel itu pada hari Senin malam (25/11).

Selain Harvey Norman, pengecer lain di negara ini dikabarkan juga memiliki stok Nokia Lumia 1520, yang seharusnya membuat penggemar platform Windows di wilayah tersebut akan sangat senang karena mudah mendapatkan perangkat impian, mendekati musim belanja liburan

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Belum Resmi Diluncurkan, Nokia Lumia 1520 Mulai Dipasarkan di Australia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Belum Resmi Diluncurkan, Nokia Lumia 1520 Mulai Dipasarkan di Australia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Belum Resmi Diluncurkan, Nokia Lumia 1520 Mulai Dipasarkan di Australia