Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Bermasalah, Samsung Tunda Update Android 4.3 untuk Galaxy S III

Bermasalah, Samsung Tunda Update Android 4.3 untuk Galaxy S III - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Bermasalah, Samsung Tunda Update Android 4.3 untuk Galaxy S III yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bermasalah, Samsung Tunda Update Android 4.3 untuk Galaxy S III, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bermasalah, Samsung Tunda Update Android 4.3 untuk Galaxy S III dibawah ini.

Bermasalah, Samsung Tunda Update Android 4.3 untuk Galaxy S III

Baru dua minggu lalu Samsung rilis update firmware Android 4.3 Jelly Bean untuk Galaxy S III. karena terganggu oleh banyak masalah, update ini telah ditarik kembali dari Kies dan layanan OTA dan ditangguhkan untuk waktu yang tidak ditentukan.

Update Android 4.3 JellyBean ini sebelumnya dikatakan membawa berbagai fitur baru dan dukungan untuk Galaxy Aksesoris smartwatch. Namun setelah update smartphonenya beberapa pengguna mengeluhkan bahwa Galaxy S III mereka menjadi tidak responsif, sering crash dan menjadi tidak mampu melakukan proses multi-tasking karena buruknya managemen RAM. Tidak hanya itu S III mereka juga bermasalah saat memutar musik dan daya tahan baterai cepat habis.

Akhirnya Samsung UK resmi menanggapi masalah tersebut dengan sebuah pernyataan resmi yang mengatakan " kita sedang menyelidiki masalah yang dilaporkan pada update 4.3 Jelly Bean untuk Galaxy S3, layanan upgrade telah dihentikan sementara. Kami berkomitmen untuk menyediakan pelanggan dengan pengalaman mobile terbaik , dan akan memastikan untuk melanjutkan layanan upgrade ini secepat mungkin. " demikian dilansir sammobile.

Diharapkan Samsung dapat menyelesaikan masalah ini dengan cepat dan melanjutkan update ini tidak lama lagi. Galaxy S III sebelumnya hanya mendapatkan Android 4.1 pada ROM paket penjualannya yang dirilis pada tahun 2012, dan penggunanya menunggu setahun untuk mendapatkan versi Android yang lebih baru 4.2.2 Jelly Bean dan saat ini mereka telah menunggu untuk update berikutnya, yakni 4.3 JellyBean

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Bermasalah, Samsung Tunda Update Android 4.3 untuk Galaxy S III. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Bermasalah, Samsung Tunda Update Android 4.3 untuk Galaxy S III ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bermasalah, Samsung Tunda Update Android 4.3 untuk Galaxy S III