Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Bos Google Jelaskan Mudahnya Beralih dari iPhone ke Android

Bos Google Jelaskan Mudahnya Beralih dari iPhone ke Android - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Bos Google Jelaskan Mudahnya Beralih dari iPhone ke Android yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bos Google Jelaskan Mudahnya Beralih dari iPhone ke Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bos Google Jelaskan Mudahnya Beralih dari iPhone ke Android dibawah ini.

Bos Google Jelaskan Mudahnya Beralih dari iPhone ke Android

Sebenarnya sudah banyak literatur yang dapat membantu dan memandu pengguna untuk beralih dari satu platform ke platform mobile lainnya, tapi bagaimana juga Bos Google sendiri yang menuliskan hal ini? Yup, hari ini (24/11) Eric Schmidt melalui akun Google Plus resminya, menulis sendiri bagaimana caranya beralih dari iPhone ke Android.

Pada tulisannya tersebut Schmidt awalnya berbicara tentang beberapa smartphone flagship Android dan kehebatannya, salah satunya adalah Motorola DROID Ultra atau yang disebut dengan Moto X. Setelah itu ia menyatakan dalam tulisannya, banyaknya pengguna yang beralih dari PC ke Mac, dengan perumpamaan itu Schmidt bahkan berani mengatakan, “Anda akan beralih dari iPhone ke Android dan tidak pernah akan beralih kembali lagi.”

Selanjutnya dia berikan panduan tersebut menjadi empat bagian, yakni: Mengatur ponsel Android, update iPhone atau iPad, Hubungkan musik Anda ke Google, dan memindahkan kartu SIM. Dia bahkan menambahkan dua lagi yang menjelaskan tentang pemindahan Foto melalui itunes dan cara beralih dari Browser Safari ke Chrome

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Bos Google Jelaskan Mudahnya Beralih dari iPhone ke Android. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Bos Google Jelaskan Mudahnya Beralih dari iPhone ke Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bos Google Jelaskan Mudahnya Beralih dari iPhone ke Android