Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

CEO Apple Dikritik Karena Definisi Gay di Kamus MacBook

CEO Apple Dikritik Karena Definisi Gay di Kamus MacBook - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul CEO Apple Dikritik Karena Definisi Gay di Kamus MacBook yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CEO Apple Dikritik Karena Definisi Gay di Kamus MacBook, anda bisa menyimak artikel kami tentang CEO Apple Dikritik Karena Definisi Gay di Kamus MacBook dibawah ini.

CEO Apple Dikritik Karena Definisi Gay di Kamus MacBook

Sebuah definisi yang dinilai aneh, muncul di Apple MacBook yang mengatakan gay berarti "bodoh, pandir, atau tidak mengesankan". Dilansir dari www.telegraph.com, pihak Apple sendiri telah menyatakan keterkejutan mereka setelah muncul definisi untuk kata "gay" di Kamus MacBook tersebut. Beberapa versi dari kamus di Apple MacBook tidak memiliki entri untuk kata "gay" sama sekali, tapi jika Anda menambahkan kata "informal" maka kamus akan menambahkan definisi sebagai berikut "segala penerangan dan jenis aturan tentang gay"

Keanehan ini pertama kali ditemukan oleh seorang gadis remaja di Sudbury, Massachusetts- Amerika Serikat,bernama Becca Gorman (15) yang mengirim email ke CEO Apple Tim Cook. Gadis ini yang secara terbuka mengakui bahwa dirinya adalah lesbian dan aktif mengkampanyekan hak-hak pekerja kaum gay merasa tersakiti dan dilecehkan. Gorman mengatakan bahwa ia telah mendengar bahwa kata "gay" banyak digunakan dalam percakapan sehari-hari, tetapi dirinya sangat terkejut dan sakit hati bahwa Apple telah melegitimasi penggunaan kata tersebut di kamus perangkat mereka

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai CEO Apple Dikritik Karena Definisi Gay di Kamus MacBook. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul CEO Apple Dikritik Karena Definisi Gay di Kamus MacBook ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CEO Apple Dikritik Karena Definisi Gay di Kamus MacBook