Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Coast 2.0, Browser untuk iPad Kini Lebih Ramping dan Cepat

Coast 2.0, Browser untuk iPad Kini Lebih Ramping dan Cepat - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Coast 2.0, Browser untuk iPad Kini Lebih Ramping dan Cepat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Coast 2.0, Browser untuk iPad Kini Lebih Ramping dan Cepat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Coast 2.0, Browser untuk iPad Kini Lebih Ramping dan Cepat dibawah ini.

Coast 2.0, Browser untuk iPad Kini Lebih Ramping dan Cepat

Coast sebuah browser yang dihadirkan Opera untuk iPad kini telah hadir dalam versi terbaru.

Coast by Opera memperkenalkan cara baru menjelajah internet dengan iPad. Dibuat khusus untuk iPad, semua bagian dari browser ini dibuat untuk mengakomodasi sentuhan dan gerakan. Tombol back atau forward sudah tidak ada dan digantikan dengan gerakan swipe dan cara-cara baru untuk melihat elemen paling penting dari sebuah web browser: Halaman web.

“Penerimaan Coast by Opera bagus, padahal kalau boleh jujur kami sempat gugup menghadapi peluncuran ini,” ujar Pemimpin Tim Coast, Huib Kleinhout.

“Tapi kami memulai dengan mendengarkan kebutuhan para pengguna kami. Kemudian kami mulai bekerja. Ayo download Coast di Apple App store yang tersedia secara cuma-cuma. Kami sangat senang dengan perubahan yang dibawa Coast. Menurut kami, browser terbaik untuk iPad baru saja menjadi lebih baik lagi,” lanjutnya.

Pengguna Coast menurut Opera sebagian besarnya adalah penggemar berat musik, dan mereka menemukan banyak suara-suara baru tiap harinya. Dengan update Coast ini musik di internet belum pernah terdengar lebih enak. Cukup mengunjungi halaman web-nya dan mulai mendengarkan, tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan. Menariknya lagi, untuk halaman-halaman yang memainkan musik atau suara, secara otomatis Coast akan menampilkan animasi equalizer di icon websitenya di home screen. Pengguna bahkan bisa mengendalikan musik dari halaman web dari iOS lock screen; seakan ini adalah aplikasi musik native.

Tak cukup sampai di situ, dengan Coast, pengguna juga bisa dengan mudah menyesuaikan Home Screen menggunakan gambar favorit, serta mengintegerasikan dokumen pdf dengan lebih baik.

Jadi, versi terbaru dari Coast tidak bisa dibilang hanya berubah pada tampilannya. Opera mengklaim bahwa timnya telah bekerja keras untuk mengoptimalkan, memeriksa, dan memvisualisasikan semua aspek Coast untuk menyajikan pengalaman menjelajah yang terbaik. Hanya butuh waktu sekejap untuk bernavigasi antarhalaman atau kembali ke halaman utama.

Dari segi keamanan Coast juga lebih baik, di mana browser ini akan memberikan penggunanya informasi yang benar-benar berguna dan bukan hanya simbol-simbol aneh, juga sudah ditingkatkan sehingga bisa mengenali serangan dengan lebih baik.

Coast untuk iPad kini sudah bisa didownload secara gratis di Apple App Store. Jadi, tunggu apa lagi

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Coast 2.0, Browser untuk iPad Kini Lebih Ramping dan Cepat. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Coast 2.0, Browser untuk iPad Kini Lebih Ramping dan Cepat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Coast 2.0, Browser untuk iPad Kini Lebih Ramping dan Cepat