Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Dokter Bisa Prediksi Wabah Penyakit Melalui Penggunaan Ponsel

Dokter Bisa Prediksi Wabah Penyakit Melalui Penggunaan Ponsel - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Dokter Bisa Prediksi Wabah Penyakit Melalui Penggunaan Ponsel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dokter Bisa Prediksi Wabah Penyakit Melalui Penggunaan Ponsel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dokter Bisa Prediksi Wabah Penyakit Melalui Penggunaan Ponsel dibawah ini.

Dokter Bisa Prediksi Wabah Penyakit Melalui Penggunaan Ponsel

Sebuah studi baru-baru ini telah muncul dengan beberapa teori yang menarik termasuk salah-satunya yang menunjukkan bagaimana pola penggunaan smartphone dapat memprediksi bagaimana penyakit akan menyebar.
Pada halaman Global Enterprise Vodafone, sebuah studi baru-baru ini menyebutkan bahwa menggunakan "Social Aware" ponsel di MIT untuk memonitor perilaku siswa. 70 warga yang tinggal di sebuah aula sarjana diberi ponsel khusus yang melacak gerakan mereka, termasuk seberapa sering mereka bergerak dan seberapa sering telepon digunakan.

Siswa yang sakit kurang menggunakan telepon mereka, membuat lebih sedikit panggilan di malam dan pagi hari. Mereka juga memiliki kecenderungan kurang gerak dari siswa yang tidak sakit. Dengan memonitor variabel-variabel ini, diyakini bahwa wabah flu bisa diketahui lebih awal daripada cara yang lama.

Dengan 5,6 miliar ponsel yang digunakan secara global, pelacakan perilaku manusia menjadi lebih mudah. Ini termasuk hal-hal seperti pergi keluar di kota, tidur terlambat atau bekerja di rumah. Hanya ada enam dari perilaku tersebut dan kombinasi tertentu dari mereka cenderung untuk memprediksi perilaku seseorang dengan akurasi 90 %.

Menggabungkan alat pelacakan canggih dengan ponsel, Anda dapat memahami bagaimana ponsel akan banyak digunakan untuk memprediksi kapan dan di mana penyakit dan penyakit tertentu akan menyerang

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Dokter Bisa Prediksi Wabah Penyakit Melalui Penggunaan Ponsel. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Dokter Bisa Prediksi Wabah Penyakit Melalui Penggunaan Ponsel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dokter Bisa Prediksi Wabah Penyakit Melalui Penggunaan Ponsel