Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Foxconn Cari Lahan Pabrik Ponsel di AS

Foxconn Cari Lahan Pabrik Ponsel di AS - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Foxconn Cari Lahan Pabrik Ponsel di AS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Foxconn Cari Lahan Pabrik Ponsel di AS dibawah ini.

Foxconn Cari Lahan Pabrik Ponsel di AS

Setelah Motorola menuai sukses setelah menjual Moto X ,Motorola tampaknya kian fokus membangun produknya untuk pasar AS dan Eropa. Ini dibuktikan ketika Motorola memutuskan untuk membangun sebuah pabrik di Texas. Moto X adalah smartphone pertama yang dibangun di Amerika Serikat, tetapi pembangunan pabrik ponsel di AS ternyata tersebut bukanlah yang terakhir. Pekan lalu , sebuah laporan yang diterbitkan oleh www.phonearena.com mengatakan bahwa Foxconn sedang mencari lahan strategis untuk membuka pabrik di beberapa negara termasuk AS.

Foxconn cari sepasang pabrik di Amerika Serikat, satu di East coast dan yang lainnya di West Coast. Pendiri Foxconn,Terry Gou, baru-baru ini bertemu dengan Gubernur Arizona, Janice Brewer, untuk membahas membuka fasilitas Foxconn di negara itu. Gou mengatakan bahwa West Coast di AS terlalu fokus pada pengembang perangkat lunak dan tentu membutuhkan produsen hardware di daerah tersebut untuk menyeimbangkan semuanya.

Diperkirakan, di pabrik Foxconn di AS inilah kelak hanya memproduksi model high end. Mengingat AS menyediakan peralatan produksi otomatis dan sumber daya manusia yang ahli

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Foxconn Cari Lahan Pabrik Ponsel di AS. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Foxconn Cari Lahan Pabrik Ponsel di AS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foxconn Cari Lahan Pabrik Ponsel di AS