Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Google Glass Segera Dapatkan Akses ke Google Play Music

Google Glass Segera Dapatkan Akses ke Google Play Music - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Glass Segera Dapatkan Akses ke Google Play Music yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Glass Segera Dapatkan Akses ke Google Play Music, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Glass Segera Dapatkan Akses ke Google Play Music dibawah ini.

Google Glass Segera Dapatkan Akses ke Google Play Music

Salah satu perangkat kebanggaan perusahaan teknologi nomor satu di dunia yakni, Google Glass, saat ini sedang berupaya meningkatkan kualitas dari kacamata terkomputerisasi itu dengan berbagai dukungan layanan yang dapat memanjakan penggunanya. Tak lama lagi kacamata pintar Google Android itu akan segera mendapat update agar bisa memutar lagu secara streaming.

Secara tehnis disematkannya fitur baru itu, Google berencana memperkenalkan perintah suara baru untuk menginstruksikan Google Glass memainkan lagu dari Google Play Music, ataupun mengunduh secara langsung ke dalam media simpan internalnya.

Nah, dalam mewujudkan peningkatan materi layanan audio tersebut maka Google akan memberi peningkatan hardware pendukung baru, satu set speaker mini stereo khusus dirancang untuk Google Glass. Speaker mini stereo akan dijual terpisah seharga USD 85.

Google Glass Segera Dapatkan Akses ke Google Play Music

Inilah pernyataan resmi Google sebelumnya dilansir Informationweek, "Pembaruan hardware akan memungkinkan Google Glass untuk bekerja baik sesuai desain dan struktur kerangka perangkat kacamata pintar ini, dan kami juga akan menyediakan Mono Earbud ," tapi tak menjelaskan secara detil terkait desain rangka penyangga speaker (bone-conduction speakers) perangkat tersebut.

Fokus Google dalam pengembangan lebih lanjut perangkat kacamata pintar Androidnya mulai berubah dari sekedar "gimmick" soal masalah privasi dalam kehidupan sosialita, tetapi menjurus sebagai perangkat penunjang kreatifitas dan hiburan melalui berbagai hal positif yang dapat mengekspresikan diri penggunanya. Dalam prakteknya Google Glass mendapat pencitraan untuk dipakai sebagai alat bantu membuat filem pendek secara "Live", menikmati lagu-lagu terbaru, bertukar data secara cepat lewat email dan aktifitas lain yang dimiliki fitur-fitur pada Google Glass

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Google Glass Segera Dapatkan Akses ke Google Play Music. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Glass Segera Dapatkan Akses ke Google Play Music ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Google Glass Segera Dapatkan Akses ke Google Play Music