Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Google Nexus 5 16GB Ludes Terjual

Google Nexus 5 16GB Ludes Terjual - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Nexus 5 16GB Ludes Terjual yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Nexus 5 16GB Ludes Terjual, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Nexus 5 16GB Ludes Terjual dibawah ini.

Google Nexus 5 16GB Ludes Terjual

Ketika Google Nexus 5 pertama kali diluncurkan awal bulan ini, ada beberapa kali ketika halaman produk mengatakan bahwa model warna hitam 16GB perangkat itu "habis", tapi pesan itu akhirnya diganti dengan waktu pengiriman berkisar antara 2 sampai 5 minggu, tergantung pada saat Anda memesan.

Kali ini Google Nexus 5 resmi habis. Kemarin pesan tersebut mulai muncul di halaman produk 16 GB warna hitam hingga saat ini. Terakhir, versi 16 GB warna hitam menunjukkan waktu pengiriman 4 -5 minggu dan sampai saat belum diketahui apakah Google dan LG tidak lagi menerima pesanan.

Bisa jadi pesanan itu dialihkan ke persediaan yang ada di opeator yang ikut memasarkan Nexus 5. Sprint baru saja meluncurkan perangkat ini Jumat lalu, dan T -Mobile berencana untuk mulai menjual Nexus 5 secara online pada hari Kamis ini, 14 November, dan di toko-toko pada tanggal 20 November. (

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Google Nexus 5 16GB Ludes Terjual. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Nexus 5 16GB Ludes Terjual ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Nexus 5 16GB Ludes Terjual