Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

HTC One Versi Gold Segera Hadir!

HTC One Versi Gold Segera Hadir! - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul HTC One Versi Gold Segera Hadir! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One Versi Gold Segera Hadir!, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One Versi Gold Segera Hadir! dibawah ini.

HTC One Versi Gold Segera Hadir!

Setelah meluncurkan edisi terbatas HTC One yang terbuat dari emas 18 karat, HTC telah mengumumkan seri HTC One dengan harga lebih terjangkau dengan salah satu varian terbaru yakni dengan warna Gold (emas). HTC One versi Gold memiliki spesifikasi yang sama seperti perangkat aslinya yakni layar 4.7-inch, 1080p. Di sektor kinerja ditopang oleh prosesor quad-core Snapdragon 600, memori 2GB RAM. Di sektor kamera, HTC One Gold mengandalkan kamera 4MP ultrapixel.

HTC terjun ke smartphone berwarna emas beberapa bulan setelah Apple merilis warna emas di seri iPhone 5S. Bahkan Samsung juga memiliki edisi emas dari Galaxy S4 (meski disediakan untuk pasar Timur Tengah). Laporan yang dirilis dari www.mashable.com menyatakan bahwa HTC One Gold akan tersedia di Finlandia pada 12 Desember 2013 dan dibanderol dengan harga USD $ 845 (€ 625). Informasi tentang ketersediaan di negara lain belum tersedia

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai HTC One Versi Gold Segera Hadir!. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul HTC One Versi Gold Segera Hadir! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC One Versi Gold Segera Hadir!