Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Ini Video 'Drop Test' LG G Flex

Ini Video 'Drop Test' LG G Flex - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ini Video 'Drop Test' LG G Flex yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Video 'Drop Test' LG G Flex, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Video 'Drop Test' LG G Flex dibawah ini.

Ini Video 'Drop Test' LG G Flex

Selalu menarik untuk menyimak rangkaian drop test atau uji coba kekuatan perangkat yang biasanya dilakukan dengan cara dijatuhkan pada ketinggian tertentu. Terlebih, objek yang dijadikan drop test itu adalah smartphone terbaru, yang kini tengah banyak dibicarakan, yakni LG G Flex.

Selain memiliki layar melengkung dan bodi yang fleksibel, LG G Flex juga dilengkapi dengan kemampuan yang disebut self healing yang diperkenalkan LG sebagai teknologi Wolverine.

Mengukur sejauh mana kekuatan smartphone LG G Flex ketika dilakukan 'drop test', baru-baru ini hal tersebut dilakukan oleh orang-orang di situs Android Authority.

Dengan desain lengkungnya, tentu diharapkan LG G Flex bakal lebih tahan ketika smartphone itu tanpa sengaja jatuh. Secara teori, dengan layarnya yang lengkung bakal dapat meminimalisir area yang terkena dampak saat perangkat itu jatuh, sehingga terhindar dari kerusakan serius. Sayangnya, hal itu hanyalah sekedar teori.

Faktanya, ketika dilakukan pengujian, setelah dijatuhkan dari berbagai sisi ternyata tak menghindari LG G Flex dari kerusakan terutama pada bagian layarnya. Walau layarnya mengalami kerusakan akibat dijatuhkan, namun demikian smartphone terlihat masih bisa beroperasi

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Ini Video 'Drop Test' LG G Flex. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ini Video 'Drop Test' LG G Flex ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Video 'Drop Test' LG G Flex