Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Intel Jual Teknologi TV Internet

Intel Jual Teknologi TV Internet - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Intel Jual Teknologi TV Internet yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Intel Jual Teknologi TV Internet, anda bisa menyimak artikel kami tentang Intel Jual Teknologi TV Internet dibawah ini.

Intel Jual Teknologi TV Internet

Tak banyak yang tahu jika Intel ternyata memiliki cetak biru teknologi lain yaitu, platform Intel's OnCue internet TV, yang hingga kini belum dipublikasikan ataupun dipasarkan ke publik konsumen global. Nah, perusahaan besar penghasil komponen inti perangkat komputasi tersebut mencoba untuk menjualnya senilai USD 500.000.000.

Intel hari ini (26/11) dilansir The Verge dari Bloomberg ingin menjual teknologi di layanan TV berbayar secara online tersebut. Sudah cukup lama Intel menciptakan platform set-top box, serta aplikasi mobile untuk smartphone dan tablet yang memungkinkan pelanggan perangkat pintar dapat melakukan streaming konten. Tapi ambisi membuat kemasan penjualan teknologi TV secara langsung mereka kesampingkan dan memutuskan menyerah

pada impian bersaing dengan berbagai penyedia layanan TV kabel melalui internet.

IntelOnCue Logo

CEO Brian Krzanich menempatkan teknologi Intel TV bukanlah prioritas utama setelah mengambil alih jabatan dari petinggi sebelumnya, dia menggambarkan OnCue sebagai " gangguan " bahwa perusahaan tidak bisa diganggu dengan. Sebaliknya, Krzanich lebih fokuskan perhatian hadirnya Intel di pasar ponsel sebagai salah satu prioritas utamanya.


Lebih jauh terungkap calon pembeli potensial adalah Verizon untuk OnCue internet TV. Pembicaraan sudah dilakukan dengan Verizon terkait jaringan TV atas platform berbasis web berlangganan yang bisa memperluas jangkauannya jauh melampaui footprint of FiOS. Verizon sudah mempertimbangkan dan berdiskusi lanjutan, meminta apakah perjanjian jaringan yang ada akan mencakup seperti layanan streaming, atau perlu untuk bekerja sama ke arah kesepakatan baru lainnya.

Samsung dan Liberty Grup disebutkan sebagai dua perusahaan lain yang telah bertemu dengan Intel membahas lebih jauh atas teknologi ini

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Intel Jual Teknologi TV Internet. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Intel Jual Teknologi TV Internet ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Intel Jual Teknologi TV Internet