Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Januari, Oppo N1 Tersedia di Tanah Air

Januari, Oppo N1 Tersedia di Tanah Air - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Januari, Oppo N1 Tersedia di Tanah Air yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Januari, Oppo N1 Tersedia di Tanah Air, anda bisa menyimak artikel kami tentang Januari, Oppo N1 Tersedia di Tanah Air dibawah ini.

Januari, Oppo N1 Tersedia di Tanah Air

Sukses menghadirkan Oppo N1 melalui Pre-order beberapa waktu yang lalu, Oppo Mobile Indonesia kini mulai mempersiapkan perangkat smartphone flagshipnya untuk segera beredar dipasar tanah air.
"Oppo saat ini tengah mempersiapkan perangkat Oppo N1 untuk diedarkan secara luas dipasaran, termasuk promo-promo penjualannya pun sudah kami sediakan" ungkap Aryo Medianto, Media Relation Oppo Mobile Indonesia disela acara Media Gathering di Puncak kemarin (19/12).

Sebagai informasi, Oppo N1 merupakan smartphone dengan mengandalkan fitur kamera yang apik dengan membenamkan resolusi 13MP. Menariknya kamera ini dapat diputar kebagian atas ataupun depan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Berbekal dapur pacu yang mumpuni, smartphone ini mampu mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam bersocial media, bermain game ataupun melakukan pekerjaan ringan seperti mengirim email dan lain-lain

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Januari, Oppo N1 Tersedia di Tanah Air. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Januari, Oppo N1 Tersedia di Tanah Air ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Januari, Oppo N1 Tersedia di Tanah Air