Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Jepang, Pasar Berkembang Bagi Apple

Jepang, Pasar Berkembang Bagi Apple - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Jepang, Pasar Berkembang Bagi Apple yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jepang, Pasar Berkembang Bagi Apple, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jepang, Pasar Berkembang Bagi Apple dibawah ini.

Jepang, Pasar Berkembang Bagi Apple

Penjualan smartphone populer dari Apple iPhone memang semakin mewabah di Jepang dan hasil penjualannya menunjukkan statistik pertumbuhan yang signifikan sebagai pendulang keuntungan sebesar 27 persen selama 2013 bagi raksasa teknologi asal Cupertino AS tersebut.

Salah satu faktor yang membantu penjualan iPhone terbaru adanya kesepakatan perusahaan dengan DoCoMo, operator seluler terbesar di Jepang.

Ada 2 faktor penting menjadi perhatian seperti dilansir Tuaw bahwa meningkatnya permintaan pasar disana. Menurut sebuah publikasi ulasan jurnal, merek dagang Apple dipandang oleh warga Jepang sebagai merek-merek mewah lain seperti Louis Vuitton dan Burberry.

Alasan kedua terkait beberapa faktor geopolitik mendasari kepopulerannya, sebut saja salah satu faktor yang unik setempat soal merek Samsung yang hanya dipandang sebelah mata walaupun notabene merupakan pembuat smartphone terbesar di dunia. Samsung menempati urutan keempat di Jepang belakang Apple, Sony dan Sharp Corp.

Jurnal tersebut juga menyebutkan bahwa selain penjualan Apple di Jepang sebesar 27 persen dapat diperbandingkan dengan penjualan Apple di seluruh kawasan Asia Pasifik yang meningkat hanya 4,1 persen selama periode fiskal 2013, dari sinilah proyeksi pertumbuhan pasar di Jepang cukup menguntungkan dan beredar rumor baru yang bisa jadi Apple akan menambah toko ritel barunya menjadi toko ke-delapan di negara itu kelak di 2014

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Jepang, Pasar Berkembang Bagi Apple. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Jepang, Pasar Berkembang Bagi Apple ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jepang, Pasar Berkembang Bagi Apple