Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Ketika Vendor Asal Cina Berlomba Perluas Pangsa Pasar Global

Ketika Vendor Asal Cina Berlomba Perluas Pangsa Pasar Global - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ketika Vendor Asal Cina Berlomba Perluas Pangsa Pasar Global yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ketika Vendor Asal Cina Berlomba Perluas Pangsa Pasar Global, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ketika Vendor Asal Cina Berlomba Perluas Pangsa Pasar Global dibawah ini.

Ketika Vendor Asal Cina Berlomba Perluas Pangsa Pasar Global

Guna memperluas pangsa pasar global, sejumlah vendor asal Cina melakukan upaya untuk mengembangkan merek sekunder mereka.
Menurut sumber di industri seperti dilansir DigiTimes, hal tersebut dilatarbelakangi oleh sulitnya vendor asal negeri Tirai Bambu ketika mereka mengarungi pasar smartphone di segmen menengah ke atas.

Di sisi lain, kesuksesan model bisnis yang diprakarsai Xiaomi Technology juga dinilai telah mendorong vendor di negara itu untuk meluncurkan merek baru.

Sebagaimana diketahui, ZTE kini telah membangun sebuah brand sekunder bernama Nubia yang dioperasikan secara independan dan telah digelontorkan dengan banyak model untuk menyasar segmen menengah ke atas.

"Nubia juga akan mendorong penjualan ke sejumlah channel dan pasar luar negeri," kata sumber di industri.

Selain ZTE, vendor seperti Huawei, Gionee, dan Oppo juga tampaknya memiliki strategi yang tak jauh beda untuk memperluas pangsa pasar mereka.

Huawei telah menciptakan sebuah brand bernama Honor, dan baru-baru ini telah meluncurkan dua model baru, yakni Honor 3X dan Honor 3C. Kedua model tersebut hadir dengan rasio harga dan performa tinggi dan dirancang untuk dapat disejajarkan dengan smartphone besutan Xiaomi.

Gionee mungkin masih asing bagi sebagian konsumen di Indonesia. Vendor yang satu ini diperkirakan bakal meluncurkan smartphone baru mengusung merek baru 'IUNI' pada awal 2014 nanti. Meski akan hadir dengan spesifikasi tinggi, smartphone tersebut akan memiliki banderol murah.

Tak sekedar merek baru, Oppo justru dikatakan sumber tadi telah mendirikan sebuah perusahaan baru untuk memasarkan smartphone dan perangkat cerdas lainnya melalui internet, dengan model pertamanya akan tersedia secara global pada Mei tahun depan

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Ketika Vendor Asal Cina Berlomba Perluas Pangsa Pasar Global. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ketika Vendor Asal Cina Berlomba Perluas Pangsa Pasar Global ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ketika Vendor Asal Cina Berlomba Perluas Pangsa Pasar Global