Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Kingston Luncurkan HyperX Predator, Memori Kit 2800MHz

Kingston Luncurkan HyperX Predator, Memori Kit 2800MHz - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Kingston Luncurkan HyperX Predator, Memori Kit 2800MHz yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kingston Luncurkan HyperX Predator, Memori Kit 2800MHz, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kingston Luncurkan HyperX Predator, Memori Kit 2800MHz dibawah ini.

Kingston Luncurkan HyperX Predator, Memori Kit 2800MHz

Menyasar kalangan overclocker dan system builder tingkat atas, serta para enthusiast, Kingston menghadirkan memori kit 2800MHz, HyperX Predator.

HyperX Predator merupakan memori tercepat dari Kingston yang tersedia di pasaran. Selain kecepatan tertinggi, HyperX Predator memiliki fitur desain agresif untuk meningkatkan tampilan dan kinerja hardware PC terbaru sambil memberikan disipasi panas yang lebih besar untuk mengoptimalkan kehandalan memori.

Memori ini merupakan Intel XMP ready dan telah di uji sepenuhnya dan divalidasi pada berbagai motherboard yang tersedia di pasaran saat ini. Para pengguna akhir dapat dengan mudah melakukan overclock sistem mereka dengan hanya memilih profil di BIOS dengan tidak perlu penyesuaian manual.

“Kami bangga dapat menawarkan memori kit 2800MHz unggulan kami kepada para overclocker, benchmarker dan system builder di seluruh dunia,” ujar Ann Bai, Direktur Penjualan DRAM Kingston, Wilayah Asia Pasifik.

“Para insinyur HyperX kami akan terus bekerja keras untuk meningkatkan hasil berkecepatan tinggi untuk mendapatkan produk yang lebih cepat kepada seluruh pelanggan kami,” lanjutnya.

HyperX Predator kini tersedia dalam kecepatan hingga 2800MHz dan kit mulai dari 8GB hingga 16GB dalam berbagai konfigurasi channel ganda dan quad channel. Kit terbaru 2800MHz kini tersedia dalam kit 8GB berisikan dua unit dengan CAS latency 12. Memori Kingston HyperX didukung oleh garansi seumur hidup dan gratis dukungan teknis

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Kingston Luncurkan HyperX Predator, Memori Kit 2800MHz. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Kingston Luncurkan HyperX Predator, Memori Kit 2800MHz ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kingston Luncurkan HyperX Predator, Memori Kit 2800MHz