Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Meizu Mitra Resmi Mediatek?

Meizu Mitra Resmi Mediatek? - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Meizu Mitra Resmi Mediatek? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meizu Mitra Resmi Mediatek?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Meizu Mitra Resmi Mediatek? dibawah ini.

Meizu Mitra Resmi Mediatek?

Sejak Meizu memulai untuk memproduksi berbagai ponsel Android mereka, Meizu kian terfokus ke produk premium dan menjalankan prosesor Samsung. Tapi rumor terbaru yang didapat dari situs Sina Weibo dan ww.gizchina.com menunjukkan bahwa Meizu akan meluncurkan ponsel dengan model entry-level berbekal processor Mediatek yang akan diluncurkan awal tahun depan.

Produk tebaru Meizu adalah seri MX3 yang didukung procesor octa-core Samsung Exynos dan dibanderol dengan harga 2.500 Yuan. Tetapi kabar yang cukup menggembirakan bagi pecinta Meizu, bahwa tahun depan penggemar Meizu mungkin memiliki pilihan ponsel berprocessor 8-core lain dengan tag harga yang lebih rendah. Desas-desus bahwa Meizu akan meluncurkan smartphone murah bukanlah hal yang baru, tetapi rincian bahwa mereka telah menjadi mitra resmi dengan Mediatek adalah kabar yang cukup mengejutkan.

Menurut sumber Meizu, kini pihaknya memulai perizinan untuk menggunakan chipset Mediatek di smartphone mereka. Dan hal ini menguatkan prediksi bahwa Meizu akan membuat ponsel entry-level dengan chipset MT6592 8-core terbaru!

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Meizu Mitra Resmi Mediatek?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Meizu Mitra Resmi Mediatek? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Meizu Mitra Resmi Mediatek?