Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Mengontrol Bayi Langsung dari Smartphone Android

Mengontrol Bayi Langsung dari Smartphone Android - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Mengontrol Bayi Langsung dari Smartphone Android yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mengontrol Bayi Langsung dari Smartphone Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mengontrol Bayi Langsung dari Smartphone Android dibawah ini.

Mengontrol Bayi Langsung dari Smartphone Android

Dirancang untuk orang tua yang selalu ingin terhubung dengan sang buah hati kapanpun dan di manapun, D-Link menghadirkan kamera bayi pertamanya, DCS-825L mydlinkTM Cloud Wireless Baby Camera.
Untuk kemudahan dalam mengakses dari jarak jauh kamera multi-tasking ini dilengkapi dengan fitur sensor pendeteksi suara, gerakan dan suhu, serta Wi-Fi.

"Merawat bayi merupakan berkat tersendiri walapun terkadang beberapa orang tua kewalahan dalam melakukannya. Keselamatan si kecil merupakan hal yang paling dikhawatirkan oleh orang tua. Dengan Kamera Bayi Wi-Fi dari D-Link, orang tua dapat memantau si kecil melalui perengkat smartphone/tablet dikala mereka sedang sibuk di kantor ataupun di rumah. Kamera ini hadir dengan fitur-fitur, seperti lapisan keamanan untuk jaringan, sensor suara, gerakan dan suhu, serta audio dua arah, yang dapat membantu orang tua mengetahui kebutuhan si kecil dengan lebih mudah," demikian dikatakan Mr. Jonathan Quek, Product Marketing Manager untuk D-Link International.

Uniknya, dalam membantu menenangkan si kecil yang terbangun dari tidurnya ataupun yang sedang gelisah, kamera ini memiliki lima jenis lagu nina bobo klasik yang dapat dimainkan. Melalui smartphone/tablet, orang tua dapat mengontrol waktu dan durasi untuk memainkan lagu-lagu tersebut, terutama ketika muncul notifikasi yang menginformasikan bahwa si kecil terbangun dari tidurnya. Hal tersebut dapat dilakukan hanya dengan beberapa sentuhan dari layar antarmuka aplikasi mydlink Baby App.

Dilengkapi dengan sensor untuk mendeteksi suara, gerakan dan suhu, kamera yang mempunyai fitur Wi-Fi ini, kamera ini menawarkan pilihan untuk menerima notifikasi ketika si kecil sedang menangis atau terbangun.

D Link Bayi

Untuk menjaga privasi, D-Link Baby Camera menawarkan koneksi yang aman bagi para orang tua dengan memberikan akses hanya kepada pengguna-pengguna yang telah terdaftar dan memiliki autorisasi dalam melihat tayangan video. Dengan koneksi yang aman dan dilengkapi audio dua arah, kamera ini memungkinkan komunikasi dua arah yang intim antara orang tua dengan sang buah hati.

Kamera ini memiliki resolusi High Definition 720p, yang sedianya dapat memperlihatkan gambar secara lebih tajam serta dilengkapi dengan fitur empat kali digital zoom untuk lebih leluasa memperjelas tampilan. Sementara mode night vision juga tersedia pada kamera ini, dimana mode ini dapat mendeteksi situasi secara otomatis dan aktif ketika ruangan berubah menjadi gelap, karena itu orang tua tidak harus menyalakan lampu yang dapat mengganggu tidur sang buah hati jika hanya ingin memantaunya saja.

Untuk melakukan Instalasi Wi-Fi Baby Camera pengguna hanya memerlukan tiga langkah mudah saja, yakni

1. Download mydlink Baby App secara gratis melalui App Store atau Google Play.

2. Selanjutnya, tempatkan kamera di posisi yang diinginkan, sebagai contoh: di atas ranjang bayi atau menghadap ke area bermain, dan nyalakan.

3. Jalankan mydlink Baby App yang akan secara otomatis mendeteksi kamera melalui nama default di jaringan nirkabel serta password yang dibutuhkan, lalu aplikasi ini akan menyelesaikan proses instalasi perangkat.

Selain untuk mengawasi bayi saja, Wi-Fi Baby Camera juga cocok untuk memantau binatang peliharaan, orang lanjut usia, dan lain sebagainya.

D-Link DCS-825L mydlink Cloud Wireless Baby Camera akan segera tersedia di mitra-mitra penjualan, retail dan distribusi resmi pada bulan Januari 2014

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Mengontrol Bayi Langsung dari Smartphone Android. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Mengontrol Bayi Langsung dari Smartphone Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengontrol Bayi Langsung dari Smartphone Android