Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Meski Pangsa Pasar Turun ke 1,7%, BlackBerry Tetap Optimis

Meski Pangsa Pasar Turun ke 1,7%, BlackBerry Tetap Optimis - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Meski Pangsa Pasar Turun ke 1,7%, BlackBerry Tetap Optimis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meski Pangsa Pasar Turun ke 1,7%, BlackBerry Tetap Optimis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Meski Pangsa Pasar Turun ke 1,7%, BlackBerry Tetap Optimis dibawah ini.

Meski Pangsa Pasar Turun ke 1,7%, BlackBerry Tetap Optimis

Jika pangsa pasar Windows phone naik, lain halnya dengan BlackBerry. Merek asal kanada ini malah turun hingga 1,7%.

Menurut angka terbaru yang dirilis oleh IDC dalam laporan pangsa pasar mobile, mereka menemukan bahwa pada Q3 2013 pangsa pasar didunia untuk BlackBerry. Dibandingkan dengan saingan terdekatnya, Windows Phone yang berada pada angka persentase 3,6%, BlackBerry bahkan tidak ada separuh dari angka persentasi yang didapat Windows Phone. Padahal sebelumnya telah dikabarkan Fairfax Financial Holdings baru saja menyuntikkan dana sebesar $ 1 milyar ke perusahaan Kanada tersebut.

Namun meski begitu CEO Fairfax Financial Holdings, Prem Watsa mengungkapkan dengan bantuan CEO interim, John Chen, ia yakin BlackBerry yang akan membutuhkan waktu sekitar setengah hingga satu tahun untuk mengangkat pamornya kembali, demikian dilansir ubergizmo.

BlackBerry telah memiliki reputasi yang cukup bagus ketika datang sebagai vendor smartphone, tapi seperti Nokia, BlackBerry harus merangkak dari awal kembali untuk dapat bersaing dengan iOS dan Android

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Meski Pangsa Pasar Turun ke 1,7%, BlackBerry Tetap Optimis. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Meski Pangsa Pasar Turun ke 1,7%, BlackBerry Tetap Optimis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Meski Pangsa Pasar Turun ke 1,7%, BlackBerry Tetap Optimis