Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Microsoft Rilis Aplikasi SmartGlass Jelang Peluncuran Xbox One

Microsoft Rilis Aplikasi SmartGlass Jelang Peluncuran Xbox One - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Microsoft Rilis Aplikasi SmartGlass Jelang Peluncuran Xbox One yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Rilis Aplikasi SmartGlass Jelang Peluncuran Xbox One, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Rilis Aplikasi SmartGlass Jelang Peluncuran Xbox One dibawah ini.

Microsoft Rilis Aplikasi SmartGlass Jelang Peluncuran Xbox One

Pekan lalu , sebelum rilis PlayStation 4 , Sony memperbarui aplikasi pendamping PlayStation dengan dukungan untuk konsol baru , dan hari ini giliran Microsoft yang merilis aplikasi pendukungnya.

Dirilis dari www.phonearena.com, hari ini Microsoft merilis sebuah merek aplikasi SmartGlass khusus untuk Xbox One. Aplikasi ini tersedia pada semua platform yakni Android , iOS , Windows Phone 8 , dan Windows 8/RT .

Banyak fungsi ini sangat mirip dengan apa yang ada di aplikasi PS juga. Ada pilihan layar kedua untuk meningkatkan game yang Anda mainkan atau film yang Anda tonton , Anda dapat menggunakan aplikasi untuk menavigasi sistem, dan media kontrol. Sebuah tambahan yang bagus adalah bahwa Anda dapat menggunakan aplikasi untuk menjelajahi web pada TV Anda.

Ada juga hal-hal yang dapat Anda lakukan bahkan ketika Anda tidak di rumah , termasuk pelacakan/ trekker, berkirim pesan dengan teman , menonton klip pertandingan , dan mendapatkan bantuan dari teman dalam permainan Anda . Salah satu fitur terbaik adalah bahwa Anda dapat menelusuri konten dan pin ke dashboard Anda

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Microsoft Rilis Aplikasi SmartGlass Jelang Peluncuran Xbox One. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Microsoft Rilis Aplikasi SmartGlass Jelang Peluncuran Xbox One ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Microsoft Rilis Aplikasi SmartGlass Jelang Peluncuran Xbox One