Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Nintendo Hadir di Tablet Android Untuk Game Edukasi

Nintendo Hadir di Tablet Android Untuk Game Edukasi - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Nintendo Hadir di Tablet Android Untuk Game Edukasi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nintendo Hadir di Tablet Android Untuk Game Edukasi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nintendo Hadir di Tablet Android Untuk Game Edukasi dibawah ini.

Nintendo Hadir di Tablet Android Untuk Game Edukasi

Telah lama Nintendo berencana untuk menghubungkan Nintendo dan perangkat mobile. Ini disebabkan karena sebagian besar investor Nintendo yang percaya bahwa perusahaan berada dalam kesulitan jika tidak mengakhiri strategi proprietary hardware dan memulai game di Android dan iOS .

Dilansir dari www.phonearena.com, Nintendo segera hadir dalam perangkat mobile berplatform Android. Kini Nintendo sedang dalam proses pengujian di tabletdan dalam proses penyesuaian.

Sayangnya , Anda tidak akan dapat bermain Mario , Zelda , Metroid , Bros Smash , atau game lain dari Nintendo. Sebaliknya, tablet akan ditargetkan pada pasar pendidikan , dan mungkin game akan menampilkan karakter terkenal .

Kabar ini sesuai dengan Nintendo of America software engineer Nando Monterazo , yang mengabarkan info ini di Twitter . Nintendo tidak pernah komentar pada rumor , sehingga tidak ada cara untuk mengkonfirmasi ini , tetapi tampaknya cukup sah jika seorang insinyur perangkat lunak Nintendo men-tweeting tentang hal itu

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Nintendo Hadir di Tablet Android Untuk Game Edukasi. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Nintendo Hadir di Tablet Android Untuk Game Edukasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nintendo Hadir di Tablet Android Untuk Game Edukasi