Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Nokia Fokus ke Tiga Hal Pasca Dijualnya Bisnis Smartphone

Nokia Fokus ke Tiga Hal Pasca Dijualnya Bisnis Smartphone - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Nokia Fokus ke Tiga Hal Pasca Dijualnya Bisnis Smartphone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Fokus ke Tiga Hal Pasca Dijualnya Bisnis Smartphone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Fokus ke Tiga Hal Pasca Dijualnya Bisnis Smartphone dibawah ini.

Nokia Fokus ke Tiga Hal Pasca Dijualnya Bisnis Smartphone

Apa yang terjadi pada perusahaan ikonik Finlandia, Nokia, saat kehilangan lini bisnis smartphone cukup memberikan kejutan serta menjadi pembicaraan hangat sepanjang 2013. Langkah akuisisi yang dilakukan Microsoft terhadap Nokia membawa kesedihan tersendiri bagi masyarakat kelahiran produsen ponsel legendaris tersebut.

Tetapi Nokia tak mau berlarut-larut patah semangat untuk terus berkembang, seperti apa yang dikatakan CEO Interim Nokia, Risto Siilasmaa, yang mengatakan bahwa Nokia mungkin akan kembali ke bisnis barang-barang konsumsi elektronik masa mendatang, setelah membereskan tuntas urusan dan kesepakatannya dengan Microsoft. Perusahaan besar ini dalam masa transisi, akan mengalihkan fokusnya ke tiga bisnis lain yang tak kalah besarnya yaitu, Nokia Solutions and Networks (NSN), HERE Navigation Apps, and Advanced Technologies.

NSN adalah salah satu bisnis jaringan Nokia, pendulang laba besar selain divisi smartphone, setidaknya menyumbang sekitar 90% dari pendapatan Nokia di masa lalu. " Pertumbuhan industri jaringan cenderung datar tanpanya, dimana bisnis ponsel broadband sangat membutuhkan pengembangan lebih lanjut disini,” dikatakan oleh Rajeev Suri, CEO NSN, seperti dilansir BGR.

Layanan pemetaan, HERE, adalah bisnis non-handset Nokia lainnya yang mengembangkan sistem navigasi seluler dan dapat sangat membantu digunakan saat berkendara dengan mobil. Selanjutnya Advanced Technologies suatu divisi yang terus melakukan riset-riset terbaru terkait pengembangan teknologi keseluruhan dan sudah membuktikan Nokia sebagai pemilik berbagai lisensi paten selama beberapa dekade terakhir serta datang dengan ide-ide baru bagi perusahaan global pada umumnya

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Nokia Fokus ke Tiga Hal Pasca Dijualnya Bisnis Smartphone. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Nokia Fokus ke Tiga Hal Pasca Dijualnya Bisnis Smartphone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nokia Fokus ke Tiga Hal Pasca Dijualnya Bisnis Smartphone