Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

PlayStation 4 Terjual 1 Juta Unit Lebih di Peluncuran Perdananya

PlayStation 4 Terjual 1 Juta Unit Lebih di Peluncuran Perdananya - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul PlayStation 4 Terjual 1 Juta Unit Lebih di Peluncuran Perdananya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel PlayStation 4 Terjual 1 Juta Unit Lebih di Peluncuran Perdananya, anda bisa menyimak artikel kami tentang PlayStation 4 Terjual 1 Juta Unit Lebih di Peluncuran Perdananya dibawah ini.

PlayStation 4 Terjual 1 Juta Unit Lebih di Peluncuran Perdananya

Konsol game terbaru Sony, PlayStation 4, kini menjadi bahan perbincangan setelah cetak sukses pada penjualan perdananya.

PlayStation 4, sebagaimana dikutip PULSAOnline via Techradar, dilaporkan telah terjual lebih dari satu juta unit pada 24 jam pertama penjualannya di Amerika Utara. Konsol yang sudah mulai dijual sejak Jumat pekan lalu di Amerika Serikat dan Kanada itu mengundang banyak pembeli untuk segera menyerbu toko yang hanya menjual perangkat tersebut dengan stok sangat terbatas.

Kabar penjualan PlayStation 4 yang sangat baik ini pada peluncuran perdananya, tentu saja bakal menjadi kabar gembira bagi sang produsen.

“PS dirancang dengan komitmen yang kuat untuk para gamer, dan kami sangat gembira dengan reaksi konsumen yang begitu fenomenal,” demikian dikatakan Andrew House, President and Group CEO, Sony Computer Entertainment, Inc.

Dalam hal jumlah unit, bisa dibilang PlayStation 4 telah berhasil terjual dengan baik. Namun demikian, ternyata di samping kesuksesannya, ternyata PlayStation 4 menyimpan sejumlah masalah. Selain dilaporkan oleh sejumlah pemiliknya terdapat masalah pada konektivitasnya. Bahkan, ada juga laporan yang mengatakan bahwa sebagian pemilik PlayStation 4 justru tak bisa menggunakan konsol tersebut lantaran mati pada saat akan digunakan

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai PlayStation 4 Terjual 1 Juta Unit Lebih di Peluncuran Perdananya. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul PlayStation 4 Terjual 1 Juta Unit Lebih di Peluncuran Perdananya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PlayStation 4 Terjual 1 Juta Unit Lebih di Peluncuran Perdananya