Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Ray Ban Shades Shama, Kacamata Berpanel Surya Dapat Isi Batere iPhone

Ray Ban Shades Shama, Kacamata Berpanel Surya Dapat Isi Batere iPhone - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ray Ban Shades Shama, Kacamata Berpanel Surya Dapat Isi Batere iPhone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ray Ban Shades Shama, Kacamata Berpanel Surya Dapat Isi Batere iPhone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ray Ban Shades Shama, Kacamata Berpanel Surya Dapat Isi Batere iPhone dibawah ini.

Ray Ban Shades Shama, Kacamata Berpanel Surya Dapat Isi Batere iPhone

Jika selama ini banyak wearable device dibangun dengan panel surya berbentuk gelang dan jam tangan, tapi bagaimana dengan kacamata? Itulah yang kini Ray Ban terapkan dalam seri kacamata terbarunya yakni Shade Shama.

Tidak sekedar kacamata hitam, Shade Shama merupakan paduan konsep kacamata hitam dengan perangkat pintar. Pada gagang gacamata hitam ini dapat menangkap sinar matahari sepanjang hari, dan Anda plug in mereka ke iPhone untuk memasukkan daya. Tiap gagang memiliki panel surya kecil pada setiap lengannya, dan cukup untuk mengisi iPhone 5.

Selama Anda menggunakan kacamata tersebut, energi panas matahari akan disimpan di panel surya. Kacamata hasil rancangan desainer Sayalee Kaluskar ini menjadi sebuah perangkat pengisian iPhone dengan tidak melepaskan sisi fashion. Kacamata ini konon adalah bagian dari proyek mahasiswa di Miami Ad School - San Francisco

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Ray Ban Shades Shama, Kacamata Berpanel Surya Dapat Isi Batere iPhone. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ray Ban Shades Shama, Kacamata Berpanel Surya Dapat Isi Batere iPhone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ray Ban Shades Shama, Kacamata Berpanel Surya Dapat Isi Batere iPhone