Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Samsung Galaxy J Segera Hadir di Taiwan

Samsung Galaxy J Segera Hadir di Taiwan - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Galaxy J Segera Hadir di Taiwan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy J Segera Hadir di Taiwan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy J Segera Hadir di Taiwan dibawah ini.

Samsung Galaxy J Segera Hadir di Taiwan

Setelah hadir untuk pasar Jepang via operator NTT Docomo, Samsung Galaxy J (SGH-N075T) dikabarkan bakal hiasi pasar ponsel Taiwan. Hadirnya smartphone high end Samsung di Taiwan mengindikasikan bahwa perangkat ini juga bakal hadir untuk pasar negara lainnya.

Bukan rahasia lagi jika Samsung sudah beberapa kali menghadirkan smartphone untuk pasar Jepang namun juga hadir untuk negara lain. Hadirnya huruf T pada kodenama pada Samsung Galaxy J mengindikasikan bahwa perangkat ini biasanya hadir untuk jaringan T-Mobile (USA) ataupun Telstra (Australia).

Samsung Galaxy J seperti diketahui dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800, 3GB RAM dan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 1080p serta OS Android 4.3 Jelly Bean. Varian warnanya juga cukup menarik tercatat Galaxy J hadir dengan warna Coral Pink, Satin White dan Lapis Blue.

Namun apakah regional lain selain yang sudah disebutkan bakal menerima smartphone yang merupakan perpaduan Samsung Galaxy S4 dan Samsung Galaxy Note 3 ini belum dapat dipastikan. So, tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy J Segera Hadir di Taiwan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Galaxy J Segera Hadir di Taiwan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy J Segera Hadir di Taiwan