Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Samsung Rilis Galaxy Tab 3 8.0 dengan Bundling GamePad

Samsung Rilis Galaxy Tab 3 8.0 dengan Bundling GamePad - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Rilis Galaxy Tab 3 8.0 dengan Bundling GamePad yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Rilis Galaxy Tab 3 8.0 dengan Bundling GamePad, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Rilis Galaxy Tab 3 8.0 dengan Bundling GamePad dibawah ini.

Samsung Rilis Galaxy Tab 3 8.0 dengan Bundling GamePad

rilis Galaxy Tab 3 8.0 "Game Edition", yang datang dengan dibundling dengan GamePad yang baru saja mereka luncurkan.
GamePad milik ini memang tidak dapat digunakan sebagai perangkat utama, karena Controller yang dapat terhubungkan melalui Bluetooth ini merupakan aksesoris tambahan untuk mempermudah pengguna bermain game, demikian dilansir sammobile

Untuk memberi kepuasan penggunanya, Samsung juga menyiapkan adapter HDMI pada paket penjualannya, sehingga pengguna dapat menghubungkan tablet ke TV.

Sayangnya Samsung belum resmi mengumumkan berapa banderol untuk paket bundling, antara GamdPad dan tablet Galaxy Tab 3 8.0 varian Wi-Fi ini.

Namun jika diperkirakan dengan harga Gamepad yang sekitar 79,90 Euro (sekitar Rp 1,3jutaan), dan Tablet Galaxy Tab 3 8.0 seharga Rp 4Jutaan, jadi bisa diperkirakan harga paket bundling ini akan dibanderol dengan harga Rp 5Jutaan

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Rilis Galaxy Tab 3 8.0 dengan Bundling GamePad. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Rilis Galaxy Tab 3 8.0 dengan Bundling GamePad ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Rilis Galaxy Tab 3 8.0 dengan Bundling GamePad