Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Samsung Rilis Update Android 4.3 JellyBean untuk Galaxy Note II

Samsung Rilis Update Android 4.3 JellyBean untuk Galaxy Note II - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Rilis Update Android 4.3 JellyBean untuk Galaxy Note II yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Rilis Update Android 4.3 JellyBean untuk Galaxy Note II, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Rilis Update Android 4.3 JellyBean untuk Galaxy Note II dibawah ini.

Samsung Rilis Update Android 4.3 JellyBean untuk Galaxy Note II

Setelah kabar ditundanya update Android 4.3 JellyBean untuk Galaxy S3, Samsung malah mendahulukan perangkat Galaxy Note II untuk mendapatkan Update tersebut. Update ini merupakan kelanjutan dari janji Samsung dari tahun lalu.

Seperti biasa unit-unit yang akan mendapatkan update ini akan didahulukan kepada perangkat tanpa kontrak alias produk unlock operator.

Samsung Rilis Update Android 4.3 JellyBean untuk Galaxy Note II

Update ini membawa beberapa dukungan seperti Aksesoris Galaxy smartwatch, TRIM , Knox , preloaded Samsung Wallet, manajemen RAM yang lebih baik, elemen UI yang diperbarui, keyboard Samsung yang baru, driver GPU baru, lockscreen baru , mode layar baru, Driving mode, Interface setting yang baru, voice control, aplikasi baru Samsung seperti Kalkulator , Jam , Kontak , Galeri , dan Musik , fullscreen Samsung apps, dan S - Voice baru, demikian dilansir sammobile.

Update dengan versi N7100XXUEMK4 ini seharusnya bisa Anda dapatkan melalui notifikasi update dalam waktu dekat. Jika tidak Anda dapat memeriksa update tersebut melalui menu Settings> More> About Device> Update Software

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Rilis Update Android 4.3 JellyBean untuk Galaxy Note II. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Rilis Update Android 4.3 JellyBean untuk Galaxy Note II ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Rilis Update Android 4.3 JellyBean untuk Galaxy Note II