Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Sony: Kami Sanggup Jual 3 Juta Unit PS4 di Akhir 2014

Sony: Kami Sanggup Jual 3 Juta Unit PS4 di Akhir 2014 - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sony: Kami Sanggup Jual 3 Juta Unit PS4 di Akhir 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony: Kami Sanggup Jual 3 Juta Unit PS4 di Akhir 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony: Kami Sanggup Jual 3 Juta Unit PS4 di Akhir 2014 dibawah ini.

Sony: Kami Sanggup Jual 3 Juta Unit PS4 di Akhir 2014

Sony Corp, siap untuk merilis konsol game PlayStation 4 minggu ini. Seiring dengan besarnya animo pasar, Sony yakin dapat memenuhi analisis perkiraan penjualan sebanyak 3 juta unit hingga akhir tahun.

Dirilis dari www.bloomberg.com, Jack Tretton (President Computer Entertainment Division of Sony) mengatakan bahwa Sony memiliki persediaan yang memadai dari PS4 hingga liburan Natal. Dengan proyeksi sebelumnya untuk pencapaian penjualan 5 juta unit pada bulan Maret, Jack sangat optimis Sony PlayStation 4 akan terjual 3 juta unit hingga menyambut musim liburan Natal dan tahun baru. "Kami sangat optimis dan ini adalah awal yang bagus untuk bisnis Sony ke masa depan, dengan menjual PS4 sebanyak 3 juta unit hingga akhir 2014.", Ujar Jack.

Colin Sebastian, seorang analis ekonomi dan pasar di Robert W. Baird & Co di San Francisco, bulan lalu memperkirakan bahwa Sony sanggup untuk menjual perangkat gamenya hingga penghujung 2014. Sebelumnya, tekanan kian meningkat pada CEO Sony, Kazuo Hirai, dalam debut PS4, setelah perusahaan yang berbasis di Tokyo tersebut bulan lalu mengejutkan investor dengan laporan kerugian kuartal kedua yang tak terduga

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Sony: Kami Sanggup Jual 3 Juta Unit PS4 di Akhir 2014. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sony: Kami Sanggup Jual 3 Juta Unit PS4 di Akhir 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony: Kami Sanggup Jual 3 Juta Unit PS4 di Akhir 2014