Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Sony Xperia Z1 Warna Merah Ditemukan dengan Android 4.4.2

Sony Xperia Z1 Warna Merah Ditemukan dengan Android 4.4.2 - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sony Xperia Z1 Warna Merah Ditemukan dengan Android 4.4.2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia Z1 Warna Merah Ditemukan dengan Android 4.4.2 dibawah ini.

Sony Xperia Z1 Warna Merah Ditemukan dengan Android 4.4.2

Tidak hanya diketahui bahwa Sony Xperia Z1 memiliki pilihan warna baru, ponsel andalan Sony kedapatan menggunakan OS terbaru. Gambar dari Xperia Z1 ( sepertinya berasal dari Vietnam) ditemukan mengenakan warna merah, yang menjadi tambahan warna baru dari sebelumnya warna putih, hitam dan ungu. Tapi bukan sekedar warna, salah satu foto menunjukkan ponsel tersebut didukung oleh Android 4.4.2.

Sony Xperia Z1 saat ini berjalan pada Android 4.2.2 dan kabarnya perangkat tersebut akan melewatkan versi Android 4.3 dan langsung ke KitKat pada akhir Januari atau awal Februari . Tapi itu masalah OS, soal warna kemungkinan versi warna merah akan tersedia di pasar tertentu saja.

Jika Anda berpikir bahwa Sony Xperia Z1 warna merah akan menarik, boleh-boleh saja tapi mungkin ada juga yang berpendapat akan terlihat kuno disaat tren warna saat ini lebih

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Sony Xperia Z1 Warna Merah Ditemukan dengan Android 4.4.2. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sony Xperia Z1 Warna Merah Ditemukan dengan Android 4.4.2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia Z1 Warna Merah Ditemukan dengan Android 4.4.2