Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Spesifikasi Huawei Ascend Mate 2 Bocor

Spesifikasi Huawei Ascend Mate 2 Bocor - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Spesifikasi Huawei Ascend Mate 2 Bocor yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Spesifikasi Huawei Ascend Mate 2 Bocor, anda bisa menyimak artikel kami tentang Spesifikasi Huawei Ascend Mate 2 Bocor dibawah ini.

Spesifikasi Huawei Ascend Mate 2 Bocor

Belum lama beredar dipasaran global termasuk Indonesia, Huawei Ascend Mate kini sudah memiliki suksesor. Perangkat smartphone berlayar besar atau biasa disebut phablet generasi kedua Ascend Mate ini setelah bocornya informasi terkait spesifikasi serta foto prototype yang telah menyebar luas.

Berdasarkan informasi tersebut dapat diketahui bahwa Huawei Ascend Mate 2 akan hadir dengan layar 6.1 inchi yang dibekali dengan teknologi IPS pada layarnya. Berbeda dengan Ascend Mate sebelumnya, Ascend Mate 2 sudah membenamkan resolusi layar full HD 1080p pada perangkatnya.

Spesifikasi Huawei Ascend Mate 2 Bocor

Untuk spesifikasi lainnya, tercatat bahwa phablet ini bakal hadir dengan chipset terbaru Kirin910 Hisilicon's dengan prosesor quad-core 1.6 GHz berbasis Cortex A9 serta tambahan Grafis Mali-450 dan RAM 2GB. Fasilitas lain yang juga turut hadir pada perangkat ini adalah Ascend Mate akan membenamkan memory internal sebesar 16GB serta sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Tak banyak perubahan spesifikasi pada generasi terbaru Ascend Mate ini, namun hal tersebut tidak terlalu menjadi masalah karena perangkat ini lebih memprioritaskan harga terjangkau dibanding dengan spesifikasi yang muluk-muluk.

Belum bisa dipastikan kapan perangkat ini akan hadir dipasaran. Namun ada kemungkinan pihak Huawei akan segera memperkenalkan Ascend Mate 2 bersamaan dengan Ascend P6S

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Spesifikasi Huawei Ascend Mate 2 Bocor. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Spesifikasi Huawei Ascend Mate 2 Bocor ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Huawei Ascend Mate 2 Bocor