Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Survey IT: Di 2018 Jumlah Pengiriman Smart Glasses Capai 10 Juta Unit!

Survey IT: Di 2018 Jumlah Pengiriman Smart Glasses Capai 10 Juta Unit! - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Survey IT: Di 2018 Jumlah Pengiriman Smart Glasses Capai 10 Juta Unit! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Survey IT: Di 2018 Jumlah Pengiriman Smart Glasses Capai 10 Juta Unit!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Survey IT: Di 2018 Jumlah Pengiriman Smart Glasses Capai 10 Juta Unit! dibawah ini.

Survey IT: Di 2018 Jumlah Pengiriman Smart Glasses Capai 10 Juta Unit!

Perkembangan teknologi yang menuntut efektivitas, kecepatan dan kepraktisan, kian membawa manusia untuk mulai menggunakan perangkat pintar seperti wearable device. Popularitasnya pada tahun ke tahun diprediksi kian menanjak. Menurut sebuah laporan oleh Juniper Research , pada tahun 2018 jumlah pengiriman Smart Glass setiap tahun akan mencapai 10 juta unit. Angka ini meningkat secara drastis dari 87.000 unit yang diharapkan akan dikirimkan 2013 ini.

Dilansir dari www.phonearena.com, selain konsumen, banyak perusahaan yang juga akan membekali karyawannya dengan Smart Glass. Bahkan di dunia kesehatan, belum lama Google Glass membantu Dr Rafael Grossmann , dari Maine Medical Center Timur untuk melakukan operasi bedah dan merekam gastrostomy. Di masa depan, kacamata pintar bisa mengambil peran yang lebih penting selama operasi . Memang, untuk beberapa penggunaan, pengujian mungkin harus dilakukan sebelum kacamata pintar akan diizinkan untuk dipakai secara luas.

Dalam perusahaan, kacamata pintar memiliki banyak aplikasi yang dapat terhubung dengan perangkat perkantoran. Tentu saja ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk perangkat di bidang manufaktur, mungkin di jalur perakitan .

Juniper mengatakan di masa depan, Smart Glass akan menjadi perangkat yang biasa digunakan di industri, fashion, hingga kedokteran dan akademik. Perangkat ini diperlukan untuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari dan penggunaannya yang user friendly

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Survey IT: Di 2018 Jumlah Pengiriman Smart Glasses Capai 10 Juta Unit!. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Survey IT: Di 2018 Jumlah Pengiriman Smart Glasses Capai 10 Juta Unit! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Survey IT: Di 2018 Jumlah Pengiriman Smart Glasses Capai 10 Juta Unit!