Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Tri Gelar 3030 Show, Kolaborasi Teknologi dan Seni

Tri Gelar 3030 Show, Kolaborasi Teknologi dan Seni - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Tri Gelar 3030 Show, Kolaborasi Teknologi dan Seni yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tri Gelar 3030 Show, Kolaborasi Teknologi dan Seni, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tri Gelar 3030 Show, Kolaborasi Teknologi dan Seni dibawah ini.

Tri Gelar 3030 Show, Kolaborasi Teknologi dan Seni

Sukses menggelar 3030 Show di beberapa kota besar tanah air, kini giliran Bandung disambangi oleh Operator GSM milik PT Hutchison 3 Indonesia, 3 (Tri). Acara yang digelar di Lapangan Sepakbola Yonkav 4 Tank-Kodam Siliwangi ini menghadirkan pertunjukan teknologi visualisasi 3D, yang mengkolaborasikan teknologi dan seni.

Dalam 3030 Show pengunjung akan diajak melihat bagaimana ekosistem Tri bekerja dan memberikan masyarakat Indonesia pengalaman berinternet terlengkap. Terlebih, dengan didukungnya infrastruktur data terbaru milik Tri, yang memungkinkan pelanggan bisa menikmati akses internet kecepatan tinggi hingga 42 Mbps.

Tri2 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Kemudahan pelanggan dalam mengakses internet via mobile wifi (Mifi), serta layanan AlwasysOn menjadi target utama Tri agar pelanggannya dapat mengatur berbagai perangkat gadget internetnya tanpa perlu khawatir masa aktif dan biaya akses internet mahal.


Pertunjukan yang sejatinya akan berlangsung selama 10 hari (19-28 November 2013) ini merupakan salah satu upaya Tri untuk kembali mendekatkan diri kepada penggunanya. Bagi yang ingin mengetahui jadwal serta beragam penawaran menarik dari 3030 Show Tri ini, bisa juga mengaksesnya langsung dari smartphone Android melalui aplikasi 3030 yang dapat didownload dari Play Store. Selain jadwal dan video, aplikasi 3030 ini juga menghadirkan Augmented Reality serta sinopsis karakter yang dilengkapi fitur unik editing foto, dan bisa sekaligus disharing ke jejaring sosial

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Tri Gelar 3030 Show, Kolaborasi Teknologi dan Seni. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Tri Gelar 3030 Show, Kolaborasi Teknologi dan Seni ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tri Gelar 3030 Show, Kolaborasi Teknologi dan Seni