Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

XL Tuntaskan Modernisasi Jaringan di Jateng dan DIY

XL Tuntaskan Modernisasi Jaringan di Jateng dan DIY - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul XL Tuntaskan Modernisasi Jaringan di Jateng dan DIY yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel XL Tuntaskan Modernisasi Jaringan di Jateng dan DIY, anda bisa menyimak artikel kami tentang XL Tuntaskan Modernisasi Jaringan di Jateng dan DIY dibawah ini.

XL Tuntaskan Modernisasi Jaringan di Jateng dan DIY

XL Axiata TBK (XL) telah berhasil menuntaskan proses modernisasi jaringannya di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Pada modernisasi jaringan ini diterapkan teknologi penggabungan beberapa perangkat RBS menjadi satu atau dikenal dengan istilah "Single RAN".
Keuntungan penerapan teknologi ini adalah hemat listrik hingga 70%, penggunaan ruangan yang semakin kecil serta pengoperasiannya yang semakin mudah. Dengan kerja keras dan proses yang cukup panjang saat ini proyek tersebut selesai dikerjakan sesuai dengan jadwal yang direncanakan sekaligus mengantisipasi lonjakan trafik pada libur Natal 2013 dan Tahun Baru 2014. Pada proyek ini XL melakukan modernisasi terhadap 750 RBS (Radio Base Station) 2G eksisting serta mengganti 1080 RBS 3G lama dengan perangkat terbaru yang lebih canggih dan lebih besar kapasitasnya.

Saat ini jumlah pelanggan XL di seluruh area Jawa Tengah dan DI Yogyakarta sudah lebih dari 4 juta dengan jangkauan pelayanan hingga ke kecamatan-kecamatan. Ke depan XL akan terus memperluas jaringannya untuk melayani lebih banyak lagi kebutuhan komunikasi masyarakat dan memberi kontribusi yang besar terhadap pertumbuhan ekonomi

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai XL Tuntaskan Modernisasi Jaringan di Jateng dan DIY. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul XL Tuntaskan Modernisasi Jaringan di Jateng dan DIY ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : XL Tuntaskan Modernisasi Jaringan di Jateng dan DIY