Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Senin, 21 Desember 2015

Google Rilis Photowall Untuk Chromecast

Google Rilis Photowall Untuk Chromecast - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Rilis Photowall Untuk Chromecast yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Rilis Photowall Untuk Chromecast, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Rilis Photowall Untuk Chromecast dibawah ini.

Google Rilis Photowall Untuk Chromecast

Bertempat di AS (24/3), Google merilis Photowall untuk Chromecast. Photowall adalah aplikasi terbaru dari Google yang dibuat khusus untuk dongle Chromecast.

Dirilis dari softpedia, lahirnya Photowall ini menandai sebuah "peristiwa" langka yang pernah dilakukan oleh Google, yaitu menghadirkan aplikasi yang diperkenalkan terlebih dahulu ke Apple App Store sebelum tersedia bagi pengguna Android di Google Play Store. Namun, banyak pihak yang beranggapan bahwa ini mungkin hanya penundaan kecil, dan Photowall akan segera hadir di perangkat Android.

Untuk mengoperasikan Photowall, langkahnya cukup mudah dan sederhana dan tidak memerlukan banyak latihan untuk dapat menguasainya. Pada dasarnya, tiap pengguna dapat mengirimkan foto-foto dari perangkat Apple mereka ke dongle Chromecast dan menciptakan Photowall yang keren. Dari Photowall tersebut, Anda dapat kemudian mengubahnya menjadi format video dan men-sharenya ke YouTube secara otomatis.

Tak hanya itu, di Photowall, Anda dapat menambahkan coretan-coretan di atas gambar yang Anda buat, sebelum diupload ke YouTube. Anda pun dapat membuat settingan personalisasi gambar sesuka Anda.

Photowall untuk sementara hanya tersedia untuk perangkat berbasis iOS 6.0 atau lebih atas, dan kompatibel untuk perangkat iPhone, iPad, and iPod touch. Untuk mendownload aplikasi berkapasitas file 2.9MB ini

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Google Rilis Photowall Untuk Chromecast. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Rilis Photowall Untuk Chromecast ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Rilis Photowall Untuk Chromecast