Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Selasa, 22 Desember 2015

Hammer, Jagoan Advan di Segmen Ponsel Murah

Hammer, Jagoan Advan di Segmen Ponsel Murah - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Hammer, Jagoan Advan di Segmen Ponsel Murah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hammer, Jagoan Advan di Segmen Ponsel Murah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hammer, Jagoan Advan di Segmen Ponsel Murah dibawah ini.

Hammer, Jagoan Advan di Segmen Ponsel Murah

Secara resmi Advan masuk ke segmen ponsel fitur dengan merilis tiga produk sekaligus, yakni Hammer R1, Hammer R3, dan Hammer R7.

Secara singkat, diuraikan Hammer R3 yang memiliki tag line ‘Freedom In Style’ merupakan feature phone terbaik yang dimiliki Advan saat ini.

Sebagai “the first world phone design” Hammer R3 dihadirkan dengan desain yang mewah. Hadir dengan 7 pilihan warna casing yang sangat menarik dan aplikasi dari Java. Selain itu dilengkapi pula dengan Dual Sim GSM, Bluetooth, Java dan kemampuan battery yang cukup kuat yaitu 800 mAh.
Tidak cukup sebatas untuk berkomunikasi, Hammer R3 juga cocok untuk melengkapi hiburan kita, karena dilengkapi pula oleh camera VGA, Audio/Video Player, radio, dan juga TV analog. Hammer R3 hadir dengan tujuh pilihan warna.

Adapun kedua seri Hammer lainnya, Hammer R1 dan Hammer R7 memiliki kesamaan sebagai feature phone yang diklaim serba It’s All God berupa keypad yang nyaman, kualitas audio yang jernih, serta desain-desainya yang mewah dan modern.

Hammer R1 “A Pleasure In Your Hand” dikemas dengan desain yang dinamis dan pas digenggam. Memberi kenyanyaman untuk berkomunikasi sepanjang hari. Keypad yang terpisah diantara satu sama lain, sangat mempermudah kita ketika harus ber-SMS-an dengan cepat.

Fitur lain yang ditawarkan berupa dual sim GSM , Bluetooth, kamera VGA dan radio FM, Audio dan Video Player serta kemampuan battery yang sama dengan R3 yaitu 800 mAh

Hammer R7 “The Secret Of Style” desainnya terkesan modern dengan ukuran layar yang lebih besar, yakni 2.8 inchi. Kamera Hammer R7 juga dikalaim lebih ungul dengan 1.3 MP. Sama seperti Hammer R1, Hammer R7 dilengkapi pula dengan fasilitas entertainment seperti TV analog, Radio FM, Audio/Video Player. Battery yang dimiliki lebih besar diantara ke 2 seri lainnya yaitu berupa batterai 850 mAh.

Selain tiga ponsel di atas, Advan juga merilis Hammer R5 yang juga memiliki fitur yang mirip seperti tiga saudaranya.

Dengan harga yang ditawarkan sekitar Rp200 ribu-an, ponsel fitur keluaran Advan ini terbilang cukup menjanjikan. Bagaimana kiprah ponsel fitur Advan di pasar, kita lihat saja

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Hammer, Jagoan Advan di Segmen Ponsel Murah. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Hammer, Jagoan Advan di Segmen Ponsel Murah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hammer, Jagoan Advan di Segmen Ponsel Murah