Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Huawei akan Rilis Ponsel Dual OS

Huawei akan Rilis Ponsel Dual OS - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Huawei akan Rilis Ponsel Dual OS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei akan Rilis Ponsel Dual OS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei akan Rilis Ponsel Dual OS dibawah ini.

Huawei akan Rilis Ponsel Dual OS

tengah mengembangkan ponsel yang dimotori oleh dua sistem operasi yakni Android dan Windows Phone. Huawei berencana untuk meluncurkan versi dual-boot nya ini untuk pertama kalinya di Amerika Serikat pada akhir tahun 2014 ini.

Shao Yang (Direktur Pemasaran Huawei ) mengatakan dalam sebuah wawancara dengan sebuah media teknologi Cina yakni Gizchina, bahwa Huawei akan meluncurkan sebuah smartphone yang memiliki dua sistem operasi sekaligus dalam pengoperasiannya yakni Android dan Windows Phone.

Shao mengatakan, jika sesuai dengan rencana lolos uji kelayakan, smartphone dual OS ini segera diluncurkan untuk pertama kalinya di Amerika Serikat pada Q2 tahun ini.

Adapun alasan mengapa huawei memilih Amerika Serikat sebagai area distribusi pertama untuk penjualan smartphone dual OS ini adalah dikarenakan huawei menganggap AS sebagai negara maju yang menjadi salah satu negara pusat trend teknologi dunia.

Sejauh ini, Huawei belum memberikan rincian lainnya perihal smartphone dual OS ini , dan huawei pun tidak memberikan informasi apakah smatphone ini akan menjadi model entry level atau menjadi flagship di kelas high end

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Huawei akan Rilis Ponsel Dual OS. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Huawei akan Rilis Ponsel Dual OS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Huawei akan Rilis Ponsel Dual OS