Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Selasa, 22 Desember 2015

Intel Kian Serius Garap Teknologi Wearable Device

Intel Kian Serius Garap Teknologi Wearable Device - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Intel Kian Serius Garap Teknologi Wearable Device yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Intel Kian Serius Garap Teknologi Wearable Device, anda bisa menyimak artikel kami tentang Intel Kian Serius Garap Teknologi Wearable Device dibawah ini.

Intel Kian Serius Garap Teknologi Wearable Device


Intel siap masuk ke ranah teknologi wearable dengan membeli sebuah perusahaan bernama Basis Science.

Perusahaan pembuat alat pendeteksi kebugaran dan kesehatan Basis Band itu, seperti dilansir Techradar, diakuisisi di suatu tempat dengan angka transaksi mencapai 100 juta USD. Pembelian ini dilaporkan bakal langsung membuat Intel dapat langsung masuk ke segmen wearable device dengan membesut perangkat cerdas.

Diklaim sebagai 'World's Most Advanced Health Tracker', Basis Band dijejali dengan sensor temperatur kulit dan keringat, serta memiliki fungsi seperti untuk mengukura aliran darah dan denyut jantung.

Dibantu oleh adanya aplikasi iOS, Android, dan aplikasi berbasis web, Basis Band akan terus dijual pasca diakuisisi Intel.

Kesepakatan dalam akuisisi tersebut dikabarkan telah tercapai bulan lalu dan akan selesai dalam beberapa waktu ke depan hingga akhir Juni

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Intel Kian Serius Garap Teknologi Wearable Device. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Intel Kian Serius Garap Teknologi Wearable Device ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Intel Kian Serius Garap Teknologi Wearable Device