Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

LG G Pro 2 Warna Merah Segera Rilis

LG G Pro 2 Warna Merah Segera Rilis - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul LG G Pro 2 Warna Merah Segera Rilis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G Pro 2 Warna Merah Segera Rilis, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G Pro 2 Warna Merah Segera Rilis dibawah ini.

LG G Pro 2 Warna Merah Segera Rilis

merilis LG G Pro 2 sekitar sebulan lalu dengan mengungkapkan tiga versi warna itu putih, perak dan titan. Tampaknya LG menambah varian warna baru untuk LG G Pro 2 dengan warna merah.

Dilansir dari laman Phonearena, berita ini pertama kali diberitakan oleh AndroidBeat, dengan menampilkan sebuah foto bagian casing belakang LG G Pro 2 dengan warna merah burgundy. Dari peletakan kamera, letak LED Flash, jelas tidak mirip LG G2, tapi sama persis dengan seri LG G Pro 2.

Mengikuti jejak dari Optimus Pro G yang diluncurkan medio 2013, LG G Pro 2 adalah salah satu handset terbesar yang pernah LG garap. Ponsel ini memiliki layar IPS berdiagonal 5,9 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Ponsel ini menggunakan pendekatan tombol "on-the-back" yang sama terlihat pada LG G2 dan LG G2 Mini.

LG memperkenalkan beberapa teknologi baru di LG G Pro 2, termasuk fitur unlocking Knock Code, dan Optical Image Stabilization Plus. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat, support jaringan LTE. Untuk kinerjanya, ponsel ini dibekali dengan processor quad -core Snapdragon dengan clock speed 2.26GHz, dukungan memori 3GB RAM.

Ponsel yang dibekali daya sebesar 3.200 mAh ini untuk sementara baru didistribusikan di Korea Selatan dan akan mencapai negara lain mulai bulan April 2014. Bahwa ponsel ini memiliki versi merah sejauh ini LG belum memberikan keterangan apakah varian ini akan tersedia secara luas atau tidak

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai LG G Pro 2 Warna Merah Segera Rilis. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul LG G Pro 2 Warna Merah Segera Rilis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG G Pro 2 Warna Merah Segera Rilis