Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Senin, 21 Desember 2015

LG L70 Siap Pre Oder!

LG L70 Siap Pre Oder! - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul LG L70 Siap Pre Oder! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG L70 Siap Pre Oder!, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG L70 Siap Pre Oder! dibawah ini.

LG L70 Siap Pre Oder!


memperkenalkan flagship terbarunya yakni LG L70 sebelum ajang MWC di Barcelona Februari lalu. Smartphone ini adalah penerus dari LG Optimus L7 II yang dilengkapi dengan layar 4.5 WVGA IPS, dual-core Snapdragon chipset 200, perluasan kapasitas penyimpanan internal hingga 4GB dan kamera 8MP.

Dilansir dari gsmarena, sejauh ini memang pihak LG belum memberitahu harga resmi dan ketersediaan LG L70, namun berbagai pengecer smartphone besar di beberapa negara sudah mulai melakukan pre-order untuk smartphone tersebut.

Salah satunya adalah Amazon DE, yang merupakan pengecer smartphone di Jerman. Amazon DE membuka pre-order LG L70 dengan harga € 179 per -unitnya. Sedangkan beberapa pengecer di Inggris membuka pre order LG L70 di situs mereka dengan harga £ 165. Sedangkan di pengecer-pengecer di Taiwan dan daratan China misalnya Taiwan EPRICE membuka pre order LG L70 dengan harga sekitar USD $ 163.

Meski pre order LG L70 telah dibuka di banyak pengecer, namun LG belum juga mengumumkan tanggal rilis resmi smartphone ini, namun berdasarkan informasi yang diperoleh dari narasumber di LG, peluncuran LG L70 diperkitakan pada 1 April 2014

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai LG L70 Siap Pre Oder!. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul LG L70 Siap Pre Oder! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG L70 Siap Pre Oder!