Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Senin, 21 Desember 2015

Ray Ban dan Oakley Diajak Buat Google Glass Mendatang

Ray Ban dan Oakley Diajak Buat Google Glass Mendatang - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ray Ban dan Oakley Diajak Buat Google Glass Mendatang yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ray Ban dan Oakley Diajak Buat Google Glass Mendatang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ray Ban dan Oakley Diajak Buat Google Glass Mendatang dibawah ini.

Ray Ban dan Oakley Diajak Buat Google Glass Mendatang

Google menggandeng pabrikan kacamata besar yakni Luxotticca Group (yang membawahi merek Ray Ban, Vogue Eyewear dan Oakley), untuk menggarap Google Glass. Adapun hubungan kerjasama antara Google dengan Luxotticca Group tersebut adalah kontrak kemitraan.

Memang, Google telah memproduksi frame untuk Google Glass sendiri. Namun dengan kerjasama kemitraan dengan Luxotticca Group, banyak pihak yang memprediksi bahwa Google sedang mempersiapkan Google Glass dengan spesifikasi tinggi dan disain yang lebih baik di masa depan.

Dilansir dari laman Phonearena (25/3), Google resmi mengumumkan kerjasama kemitraannya dengan Luxottica Group. Dengan kerjasama kemitraan ini, diharapkan Luxottica Group dapat membantu disain, penggarapan konsep, dan pemilihan bahan / material glass dan frame dari Google Glass di masa depan.

Sebagai catatan, Luxottica Group bukan hanya produsen pembuat kacamata dengan profil tingkat tinggi, namun Luxottica Group merupakan produsen kacamata terbesar dengan share pasar sekitar 12,4 %.

Luxottica Group diharapkan dapat memasok frame dan lensa ke 5000 toko ritel yang menjual Google Glass di seluruh dunia. Dengan kerjasama ini, salah satu narasumber di Google mengatakan optimis bahwa Google Glass edisi mendatang akan hadir dengan koleksi yang menggabungkan teknologi high-end dengan desain avant -garde terbaik dalam gaya, kualitas, dan kinerja

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Ray Ban dan Oakley Diajak Buat Google Glass Mendatang. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ray Ban dan Oakley Diajak Buat Google Glass Mendatang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ray Ban dan Oakley Diajak Buat Google Glass Mendatang