Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

S Band, Aksesoris Baru untuk Samsung Galaxy S4

S Band, Aksesoris Baru untuk Samsung Galaxy S4 - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul S Band, Aksesoris Baru untuk Samsung Galaxy S4 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel S Band, Aksesoris Baru untuk Samsung Galaxy S4, anda bisa menyimak artikel kami tentang S Band, Aksesoris Baru untuk Samsung Galaxy S4 dibawah ini.

S Band, Aksesoris Baru untuk Samsung Galaxy S4

resmi mengumumkan S Band sebagai aksesori untuk Galaxy S4. Meski tidak pernah sampai ke pasar, namun Samsung akan merilisnya sebagai aksesori fitnes tracker untuk Galaxy S5 dan perangkat Samsung lain dalam beberapa bulan mendatang.

Jangan berharap perangkat ini bisa digunakan seperti Galaxy Gear, karena S Band tidak memiliki layar. Perangkat ini dikemas dengan sensor yang melacak kalori yang telah dibakar, menghitung setiap langkah yang ditempuh, dan memantau kebiasaan tidur penggunanya.

Activity Tracker Images 2014 03 16 Thumb Other400 0

Activity Tracker 1 Images 2014 03 16 Thumb Other400 0

Activity Tracker 2 Images 2014 03 16 Thumb Other400 0

S Band memiliki built-in alarm yang memberitahu adanya pesan baru dan panggilan telepon. Hebatnya alat ini juga bisa berfungsi untuk proteksi saat akan kehilangan ponsel. Karena jika ponsel Anda dan S Band memiliki jarak lebih dari 10 meter, maka ponsel dan S Band built-in tracker akan membunyikan alarm.

Samsung bahkan menjanjikan akan menyediakan karet gelang dengan berbagai macam varian warna untuk aksesoris ini

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai S Band, Aksesoris Baru untuk Samsung Galaxy S4. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul S Band, Aksesoris Baru untuk Samsung Galaxy S4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : S Band, Aksesoris Baru untuk Samsung Galaxy S4