Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Samsung Galaxy S5 Zoom Akan Gunakan Kamera 19MP, Layar 4.8 inci

Samsung Galaxy S5 Zoom Akan Gunakan Kamera 19MP, Layar 4.8 inci - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Galaxy S5 Zoom Akan Gunakan Kamera 19MP, Layar 4.8 inci yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S5 Zoom Akan Gunakan Kamera 19MP, Layar 4.8 inci, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S5 Zoom Akan Gunakan Kamera 19MP, Layar 4.8 inci dibawah ini.

Samsung Galaxy S5 Zoom Akan Gunakan Kamera 19MP, Layar 4.8 inci

Setelah resmikan versi S5 Asli, Samsung diberitakan terus kembangkan varian lain dari smartphone andalannya tersebut. Yang terbaru adalah dari varian line-up Zoom yang merupakan smartphone kamera untuk varian Galaxy S5.

Muncul melalui database situs bencmark GFXBench, varian terbaru Samsung Galaxy S5 ini mengungkapkan beberapa spesifikasi kunci. Dari data tersebut diketahui bahwa perangkat dengan nomor model SM-C115 nampaknya telah di uji sejak awal tahun ini, demikian dilansir gsmarena.

Dari benchmark tersebut telah dideteksi, bahwa Samsung Galaxy S5 Zoom dikatakan akan memiliki kamera utama 19MP yang mampu merekam video 1080p. Selain itu ada juga kamera depan 2MP yang juga memiliki kemampuan rekaman 1080p.

Samsung Galaxy S5 Zoom juga dikatakan akan memiliki layar 4,8 inci 720p, yang mungkin akan menggunakan jenis Super AMOLED. Ponsel ini akan berjalan diatas Android 4.4.2 dengan TouchWiz diatasnya ini akan memiliki memori internal 16GB.

Didukung oleh chipset Samsung Exynos 5 Hexa seperti di Galaxy Note 3 Neo, GFXBench mendeteksi smartphone ini memiliki clockspeed 1.3GHz, yang akan berjumlah empat core Cortex-A7 dan dua Cortex-A15s yang pada clockspeed 1.7GHz. Chipset akan dipadukan dengan RAM 2GB dengan dukungan grafis Mali-624

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S5 Zoom Akan Gunakan Kamera 19MP, Layar 4.8 inci. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Galaxy S5 Zoom Akan Gunakan Kamera 19MP, Layar 4.8 inci ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Galaxy S5 Zoom Akan Gunakan Kamera 19MP, Layar 4.8 inci