Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Selain Google, Microsoft Juga Pernah Ingin Beli WhatsApp

Selain Google, Microsoft Juga Pernah Ingin Beli WhatsApp - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Selain Google, Microsoft Juga Pernah Ingin Beli WhatsApp yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Selain Google, Microsoft Juga Pernah Ingin Beli WhatsApp, anda bisa menyimak artikel kami tentang Selain Google, Microsoft Juga Pernah Ingin Beli WhatsApp dibawah ini.

Selain Google, Microsoft Juga Pernah Ingin Beli WhatsApp

Meski telah dibeli Facebook, WhatsApp nyatanya bukan satu-satunya yang tertarik untuk mengakuisisi aplikasi instant messaging yang popular tersebut. Karena dikabarkan sebelumnya Microsoft juga tertarik membelinya.

Dilansir dari softpedia, Bill Gates, pendiri Microsoft dan sekarang penasihat teknis Microsoft, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan media Rolling Stones, bahwa raksasa software yang berbasis Redmond tersebut sebenarnya juga berencana untuk membeli WhatsApp. Namun saat Bill ditanya tentang rencana akuisisi tersebut, ia menolak untuk memberikan rincian tentang berapa banyak Microsoft bersedia untuk mengucurkan dana akuisisi.

Bill mengatakan," Ya, ya. Microsoft sebenarnya telah lebih dahulu bersedia untuk membeli WhatsApp, namun, ya dengan melihat nilai akusisi senilai USD $ 19 miliar, tentunya WhatsApp merupakan perusahaan yang sangat berharga. Bill Gates juga tidak terkejut saat mengetahui bahwa Google juga menginginkan mengakuisisi WhatsApp.

Bill juga mengatakan bahwa Facebook bisa sangat besar, karena sosok Mark Zuckerberg (pendiri Facebook). Bill Gates mengatakan bahwa pendiri Facebook adalah sosok cerdas yang lihai dalam manajer produk. Untuk pria seusia Mark, mendirikan, mengembangkan dan mempertahankan nama besar Facebook adalah hal yang sangat luar biasa.

Meskipun pernyataannya pada awalnya mengejutkan mengingat fakta bahwa tidak ada yang tahu bahwa Microsoft tertarik membeli WhatsApp, namun berita tersebut tidak mengagetkan. Mengingat fakta bahwa Facebook, Google, dan Microsoft pernah bertemu dan mengadakan negosiasi dengan WhatsApp. Potensi WhatsApp jika saat itu berhasil diakuisisi oleh Microsoft, akan membantu Microsoft dengan rencana mobile-nya, terutama karena perusahaan tersebut tengah berjuang untuk kian memperluas sayap bisnisnya ke sektor mobile

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Selain Google, Microsoft Juga Pernah Ingin Beli WhatsApp. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Selain Google, Microsoft Juga Pernah Ingin Beli WhatsApp ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Selain Google, Microsoft Juga Pernah Ingin Beli WhatsApp