Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Sempat Dibatalkan, BlackBerry Kopi Kembali Muncul

Sempat Dibatalkan, BlackBerry Kopi Kembali Muncul - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sempat Dibatalkan, BlackBerry Kopi Kembali Muncul yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sempat Dibatalkan, BlackBerry Kopi Kembali Muncul, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sempat Dibatalkan, BlackBerry Kopi Kembali Muncul dibawah ini.

Sempat Dibatalkan, BlackBerry Kopi Kembali Muncul


Setelah dikabarkan gagal diproduksi pada bulan Desember tahun kemarin, BlackBerry 'Cafe' atau 'Kopi' muncul kembali dari jejaring sosial cina, Weibo telah memunculkan foto yang diklaim sebagai penampakan BlackBerry Kopi.

Dalam hal desain, tampaknya sedikit berbeda dari BlackBerry Q10 dan lebih menyerupai BlackBerry Q5. BlackBerry Kopi menggunakan display yang cukup lebar dengan dilengkapi keyboard QWERTY di bagian bawahnya, demikian dilansir ubergizmo.

Dengan kemunculannya foto baru ini, disinyalir Blackberry akan kembali menjajaki perangkat ini untuk dirilis dalam waktu dekat dibanderol dengan harga terjangkau, setelah sebelumnya sempat dibatalkan untuk diluncurkan ke pasaran negara berkembang seperti Indonesia.

Pada bocoran sebelumnya, BlackBerry Kopi disebut menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8960. Batal di rilis awal 2014 kemarin, apakah nantinya BlackBerry Kopi akan benar-benar dirilis ke pasaran?

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Sempat Dibatalkan, BlackBerry Kopi Kembali Muncul. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sempat Dibatalkan, BlackBerry Kopi Kembali Muncul ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sempat Dibatalkan, BlackBerry Kopi Kembali Muncul